Jakarta (ANTARA) - Toyota Astra Finance (TAF) menghadirkan sebuah program bagi mereka yang ingin menambah penghasilan melalui program terbaru, yakni Agen TAF Siapdana yang dapat diikuti oleh ibu rumah tangga, mahasiswa, wiraswasta, pegawai, hingga pekerja lepas.

Program kemitraan ini adalah benefit dari TAF bersama TAF Siapdana, di mana semua orang bisa menjadi mitra/agen TAF Siapdana untuk menjembatani konsumen yang membutuhkan pembiayaan multi guna, dapat langsung mengajukan melalui Agen TAF Siapdana.

Hadirnya program ini sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk pengajuan pembiayaan multiguna dari TAF Siapdana. Menuju hari perayaan besar, seperti Idul Fitri yang sebentar lagi akan datang, biasanya banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

DRM and Marketing Communication Head TAF, Ronald Adrian Laurence mengungkapkan bahwa, kemudahan-kemudahan senantiasa dan selalu TAF berikan dalam proses pengajuan pembiayaan kepada setiap konsumennya.

"Melalui Agen TAF Siapdana konsumen dimanjakan dengan kemudahan pengajuan, konsumen TAF Siapdana hanya perlu menghubungi Agen TAF Siapdana terdekat di kota Anda, dan cukup menyiapkan persyaratan mudah seperti KTP, Kartu Keluarga, NPWP, BKPB Asli, Slip Gaji, dan fotokopi STNK," ungkap Ronald dalam keterangan resminya Selasa.

Dalam hal ini, agen yang bekerjasama dengan TAF Siapdana ini hanya butuh menggunakan smartphone dan cukup di rumah saja Agen TAF Siapdana dapat sepenuhnya melakukan pelayanan pengajuan pembiayaan multiguna TAF Siapdana.

Mitra Agen TAF Siapdana hanya perlu melanjutkan informasi data-data calon konsumen TAF Siapdana dan selanjutkan diproses oleh tim internal TAF. Hal ini, sesuai dengan slogan kemitraan Agen TAF Siapdana, yakni Agen TAF Siapdana #RebahanDapatJutaan.

TAF Siapdana Division Head, Eko Wijaya mengatakan bahwa, Inovasi Agen TAF Siapdana ini diharapkan dapat menjadi saluran baru, untuk mempermudah konsumen TAF Siapdana untuk mengajukan pembiayaan multiguna bersama TAF.

"Kami menargetkan tahun 2021 kerjasama kemitraan Agen TAF Siapdana ini di angka 500 mitra Agen TAF Siapdana yang tersebar di seluruh kota-kota kantor cabang TAF," kata Eko.

"TAF Siapdana untuk tahap awal di bulan April 2021 ini sudah siap beroperasi sepenuhnya di wilayah Surabaya, Depok, Tangerang, Semarang dan Bekasi. Selanjutnya secara bertahap akan beroperasi di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi," tutup Eko.


Baca juga: TAF hadirkan inovasi digital hingga promo menarik di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: Cara TAF rayakan HUT ke-15 tahun

Baca juga: TAF tegaskan mobil pelayanan E-Kiosk tidak gantikan salesman

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021