Jakarta (ANTARA) - Land Rover memberikan pembaruan mesin listrik dan fitur hiburan pada model Land Rover Discovery Sport dan Range Rover Evoque, dilansir laman resmi perusahaan pada Kamis (27/8).

Discovery Sport mendapatkan pembaruan mesin Ingenium diesel hybrid yang lebih efisien dengan tambahan fitur hiburan Pivi dan Pivi Pro. Tersedia model edisi khusus "Discovery Sport Black" dengan mesin bensin 290 PS Ingenium.

Land Rover memberikan dua opsi mesin dengan output daya berbeda yakni mesin D165 untuk daya 163 PS dan mesin D200 diesel yang menghasilkan daya 204 PS.

"Mesin diesel dengan mild-hybrid terbaru menghadirkan peningkatan efisiensi pada Discovery Sport, sementara Discovery Sport Black Edisi Khusus memiliki daya tarik tersendiri," kata Finbar McFall, Direktur Pemasaran Global Land Rover.
 
Land Rover Discovery Sport (ANTARA/HO)


Range Rover Evoque

Range Rover Evoque mendapat pembaruan berbeda, yakni tampilan eksterior dan interior yang kian lapang dan mewah. Mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) kelas premium itu juga mendapat pembaruan mesin.

Range Rover Evoque edisi Autobiography mendapatkan pilihan mesin plug-in-hybrid yang diklaim lebih efisien dan mengikuti perkembangan industri otomotif.

Fitur lainnya yang mendapat sentuhan perubahan adalah pembaruan pada sistem digital "Software-Over-The-Air" yang memungkinkan sistem pada mobil itu terus diperbarui secara otomatis.

"Dengan perangkat keras dan perangkat lunak baru, memungkinkan Range Rover Evoque lebih terhubung secara digital dari sebelumnya. Pelanggan dapat memanfaatkan sistem yang responsif dan mudah digunakan berkat pembaruan Software-Over-The-Air," kata Alex Heslop, Direktur Teknis Elektro, Jaguar Land Rover.


Baca juga: Jaguar diam-diam kenalkan SUV EV320 SE di Jerman

Baca juga: Tiga pabrik lintas benua akan produksi SUV listrik Volkswagen

Baca juga: Mahindra Thar SUV pakai mesin bensin baru

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020