Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile (DFSK) memberikan enam layanan purna jual khusus pada 23 Maret - 22 April 2020, menyusul pandemik virus corona baru (COVID-19).

"DFSK melihat layanan purna-jual adalah sesuatu hal yang dibutuhkan dan tidak bisa ditunda oleh pemilik kendaraan, sehingga kami perlu meningkatkan pelayanan di tengah kondisi sulit sekarang ini," kata CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, melalui keterangan resminya, Selasa.

Ada enam program purna-jual DFSK yang berlaku di seluruh jaringan diler DFSK Indonesia.

"Enam program DFSK peduli pandemik hadir demi memuaskan kebutuhan purna jual konsumen DFSK dengan berbasis konsep layanan cepat, hemat, dan profesional," kata Robin.

Program itu mencakup seluruh kendaraan DFSK antara lain Glory 580, Glory 560, dan Super Cab.

Enam program itu antara lain, layanan emergency darurat 24 jam, layanan maintenance dengan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo namun terkendala mengunjungi bengkel.

Ada juga layanan home service untuk antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).

Konsumen mendapatkan worry free service, dengan menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan di area servis bengkel dan diler sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Dua layanan lainnya adalah perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati garansi 7 tahun/150.000 km, serta worry free protection berupa layanan pembersihan filter AC secara cuma-cuma.


Baca juga: Menperin minta industri tekstil dan otomotif bantu tanggulangi Corona

Baca juga: Cegah penyebaran corona, Shop&Drive kurangi outlet yang beroperasi

Baca juga: Mitsubishi layani Home Service dukung "social distancing"

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020