Jakarta (ANTARA) - Suzuki Indonesia membuka program "Suzuki Peduli Banjir" berupa derek hingga pemeriksaan 23 komponen secara gratis, kepada pemilik kendaraan Suzuki yang mobilnya terendam air akibat banjir yang menggenangi sejumlah wilayah pada awal 2020.

Layanan yang diberikan antara lain, towing atau derek gratis untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat, layanan panduan teknisi, juga layanan kunjungan teknisi.

Ada juga layanan home service kepada konsumen yang membutuhkan servis di rumah, serta gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir," kata Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales, Riecky Patrayudha, dalam keterangannya, Jumat.

"Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan servis dan sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet,” kata Riecky.

Ia menambahkan bahwa layanan khusus towing gratis berlaku hingga 15 Januari 2020.

Baca juga: Cara tangani motor matik tanpa "kick starter" usai terendam air

Baca juga: Yang harus dilakukan jika mobil "matic" terendam banjir

Baca juga: BMW Astra sediakan layanan jemput kendaraan terkena banjir

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020