Jakarta (ANTARA) - DFSK produk kendaraan asal Tiongkok yang eksis di pasar otomotif Indonesia memberikan dukungan kepada Forum Wartawan Otomotif Indoneia (Forwot) dengan menghadirkan storing car DFSK Glory 580 di acara touring ORWOT XVII "Bro Ringo 2019".

PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar mengatakan DFSK melihat kegiatan yang dilakukan oleh Forwot memiliki nilai-nilai positif untuk meningkatkan kualitas wartawan otomotif di Indonesia.

Tidak hanya sekadar melepaskan penat dengan menyalurkan hasrat untuk bepergian dengan sepeda motor, namun kegiatan ini penuh dengan sharing dan edukasi seputar dunia otomotif.

"DFSK mendukung kegiatan positif Forwot kali ini, semoga kebersamaan yang terjalin sesama jurnalis otomotif dapat menjadi wadah untuk saling bertukar ilmu, informasi, serta dapat meningkatkan kualitas wartawan otomotif di Indonesia," kata PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin.

DFSK Glory 580 menemani sepanjang perjalanan touring Forwot 2019 dari Lebak Bulus Jakarta hingga kawasan Gadog Bogor. SUV ini digunakan untuk mengangkut berbagai alat dan kebutuhan selama touring berlangsung. Dengan kondisi jok baris belakang yang terlipat, DFSK Glory 580 memiliki panjang bagasi hingga 1.060 mm dan mampu memuat beragam barang bawaan.

Kemudian di jok depan dan tengah, penumpang bisa duduk dengan nyaman karena didukung dengan leg room dan head room yang luas. Belum lagi jok yang dilapisi kulit yang membuat perjalanan tetap menyenangkan.

Di balik kap mesin, ada  SFG15T 1.500 cc berteknologi turbo dengan lontaran tenaga hingga 150 PS dan torsi 220 Nm, berpadu transmisi CVT yang nyaman serta efisien.


Baca juga: Touring Forwot 2018, menimba ilmu membangun teamwork

Baca juga: Forwot bagi-bagi helm di "touring" 2019

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019