Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile, Dongfeng Sokon (DFSK) memberikan penawaran berupa program penjualan awal tahun untuk seluruh model kendaraan mereka, meliputi DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan Super Cab, hingga 31 Maret 2020.

"Program penawaran Awal Tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan," kata Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan.

DFSK Glory 560 yang memiliki kesan tangguh, sporty, dan siap untuk berpetualang sehari-hari ditawarkan dengan harga mulai dari Rp196 juta-an (on the road DKI Jakarta).

Konsumen yang melakukan pembelian sekarang akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, uang muka hingga Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah mulai Rp41 juta untuk membawa pulang kendaraan itu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Masuk tahun kedua penjualan, DFSK jamin suku cadang Glory 560

Baca juga: DFSK: Sensasi mengemudi jadi pertimbangan konsumen sebelum beli mobil


Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan cashback menarik dan tambahan cashback bagi yang mengganti mobil lamanya dengan Glory 560. Hadiah menarik lainnya menanti disetiap pembelian yaitu berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Ada juga DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp252 juta-an (on the road DKI Jakarta), dengan desain elegan, modern, serta mengakomodir kebutuhan keluarga Indonesia.

Khusus hingga akhir bulan ini, setiap pembelian DFSK Glory 580 akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, down payment (DP) Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp4 juta, atau DP rendah mulai Rp52 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan paket bebas biaya servis rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer (untuk seluruh varian DFSK Glory 580), cashback spesial, sampai hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Tidak ketinggalan kendaraan komersial DFSK Super Cab, yang menjadi pilihan tepat untuk berbisnis. Konsumen bisa membawa pulang Super Cab dengan membayar cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta, atau pilihan DP Rp0.

Selain itu hingga akhir Maret 2020, DFSK akan menambahkan berupa cashback mulai dari Rp 19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer, sampai hadiah berupa smartphone dan voucher belanja yang bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui pembelian DFSK Super Cab.

Konsumen juga tidak perlu bingung dalam proses pembiayaan pembelian kendaraan DFSK karena didukung oleh perusahaan pembiayaan Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui.

Baca juga: Melihat lebih dekat DFSK Glory I-Auto yang canggih

Baca juga: DFSK akan bangun 130 jaringan di Indonesia sampai akhir 2020

Baca juga: Gelora, modal DFSK bersaing di segmen mobil niaga

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020