Jakarta (ANTARA) - PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar Volkswagen Drive Festival (VDF) yang berlangsung pada 9-10 November, acara tersebut bertempat di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi seluruh pecinta kendaraan mobil VW untuk mencoba langsung kendaraan yang dihadirkan serta menambahkan pengalaman berkendara kendaraan Vw secara langsung.

"Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil VW menjadi semakin diminati di Indonesia," ungkap Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana di Jakarta, Sabtu.

Dalam acara yang digelar selama dua hari ini, konsumen dapat menguji berbagai model dari mobil Vw yang keseluruhannya sudah dilengkapi dengan teknologi mutakhir inovasi dari Vw.

Pada kesempatan yang sama, PT GMM juga menghadirkan kendaraan yang diproduksi di dalam negeri. VW Tiguan Allspace yang sebelumnya sudah diluncurkan pada Agustus yang lalu.

"Menampilkan kendaraan dalam suatu event adalah sesuatu yang biasa dilakukan, tetapi memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa. Kami berharap pengunjung akan menikmati kesempatan untuk mencoba model-model VW yang ada serta merasakan teknologi yang diusung oleh merek ini," kata Jonas.

Sebagai informasi tambahan, kendaraan ini (VW Tiguan Allspace) sebagai model terlaris di Amerika Serikat. Volkswagen baru saja mengumumkan bahwa compact crossover andalannya ini mendapatkan Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) - Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di Amerika Serikat.

Sebagaimana diketahui penghargaan ini hanya diberikan kepada kendaraan yang memiliki peringkat yang baik dalam enam kategori sebagai berikut, driver-side small overlap front, passenger-side small overlap front, moderate overlap front side, roof strength dan head restraint tests. Mendapatkan IIHS Top Safety Pick+ merupakan bukti komitmen Volkswagen untuk menyediakan kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi driver-assistance terkini.

"Volkswagen Drive Festival kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Volkswagen di Indonesia, dan untuk membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru VW lengkap dengan layanan purna jualnya," jelasnya.

Dalam acara VDF PT MGM memberikn para calon konsumen kesempatan untuk merasakan secara langsung berkendara kendaraan-kendaraan terbaru dari Vw antara lain, Vw Polo serta Vw Tiguan Allspace.

Pada kesempatan Volkswagen Drive Festival, PT GMM menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan model-model Vw seperti, program kepemilikan kendaraan yang menarik dengan paket free asuransi selama setahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga: VW segarkan tampilan Polo lewat model VRS

Baca juga: VW segarkan tampilan Polo lewat model VRS

Baca juga: VW bergambar Soekarno menangkan kontes stiker PoloIsMe

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019