Jakarta (ANTARA) - Sahabat Raffi Ahmad, Irwansyah, angkat bicara mengenai insiden terbakarnya Lamborghini Aventador di Sentul Selatan, Jawa Barat, Sabtu.

Irwansyah yang berbincang melalui sambungan telepon dengan Raffi Ahmad mengatakan bahwa sahabatnya terkejut atas terbakarnya mobil mewah itu.

"Shock-lah. Mahal banget," kata Irwansyah kepada wartawan di Jakarta, Sabtu.

Pada Sabtu (19/10) siang, Raffi Ahmad sempat memamerkan kendaraannya melalui media sosial Instagram. Ia juga terlihat berfoto bersama Sean Gelael di Sirkuit Sentul.

 

Baca juga: Lamborghini Aventador diduga milik Raffi Ahmad terbakar di Sentul

Baca juga: Lamborghini bocorkan wajah supercar listrik


Irwansyah, suami Zaskia Sungkar, menjelaskan bahwa Raffi sempat panik dengan mengatakan, "Wah gila, gue pasti pusing banget. Berapa M gue ganti".

Kendati demikian, Irwansyah tidak mengetahui penyebab kebakaran pada mobil itu. Ia juga menyebut bahwa mobil itu tidak dipakai adu balap.

"Enggak tahu kenapa. Enggak ada kebut-kebut segala macam," katanya.

Hingga saat ini, ANTARA masih berusaha mengonfirmasi kepada Raffi Ahmad apakah benar hypercar yang terbakar itu adalah miliknya.
 
Tangkapan layar unggahan Instastory Raffi Ahmad pada Sabtu siang dengan menunjukkan Lamborghini Aventador berwarna hitam berplat nomor B 1 AMY. (Instagram @raffinagita1717)



Baca juga: Irwansyah kenang masa lalu, saling pinjam uang dengan Raffi Ahmad

Baca juga: Zaskia Sungkar dan Irwansyah dipulangkan oleh BNN

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019