Jakarta (ANTARA) - Lamborghini Aventador berkelir hitam yang diduga milik pengusaha dan presenter Raffi Ahmad terbakar di Sentul Selatan, Jawa Barat, Sabtu.

Dalam beberapa video dan foto yang beredar di media sosial pada Sabtu malam, terlihat kobaran api dan asap yang mengepul dari bagian belakang Lamborghini Aventador, dengan kondisi kedua pintu yang terbuka dan lampu hazard yang menyala.

Mobil itu tidak terbakar habis, melainkan hanya di bagian belakangnya saja.
 
Tangkapan layar unggahan Instastory Raffi Ahmad pada Sabtu siang dengan menunjukkan Lamborghini Aventador berwarna hitam berplat nomor B 1 AMY. (Instagram @raffinagita1717)oto

Baca juga: Raffi Ahmad bisnis kopi "kekinian" yang merakyat

Baca juga: Raffi Ahmad tak masalah masih dicap "playboy"


Hingga saat ini, ANTARA masih berusaha mengonfirmasi kepada Raffi Ahmad apakah benar hypercar yang terbakar itu adalah miliknya.

Sebelumnya, suami Nagita Slavina itu sempat mengunggah Instastory pada Sabtu siang dengan menunjukkan Lamborghini Aventador berwarna hitam berplat nomor B 1 AMY.

Kendati demikian, tidak terdapat plat nomor pada Lamborghini Aventador yang terbakar di Sentul. Hingga saat ini belum diketahui penyebab terbakarnya mobil seharga belasan juta rupiah bermesin 6.500cc V12 itu.

 

Baca juga: Volkswagen sangkal jual saham Lamborghini

Baca juga: Lamborghini bocorkan wajah supercar listrik

Baca juga: Spesifikasi Lamborghini Aventador SVJ

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019