Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, kembali menambah dealer kendaraan penumpangnya dengan meresmikan dealer baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

KTB bersama PT Ciwangi Berlian Motors meresmikan dealer Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang (Sales – 1S) di wilayah Kelapa Gading itu pada Senin (9/5).

Peresmian diler PT Ciwangi Berlian Motors – Kelapa Gading dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB dan Suhardi Chandra selaku Presiden Direktur PT Ciwangi Berlian Motors.

Dengan dibukannya diler di Kelapa Gading, maka total diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi sekarang berjumlah 247 diler di seluruh Indonesia.

Kehadiran diler baru Mitsubishi, KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan kendaraan di area-area strategis hunian dan bisnis di kota besar seperti Jakarta.

"Dengan semangat yang tinggi dan didukung dengan varian produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang semakin lengkap dan inovatif, kami yakin PT. Ciwangi Berlian Motors – Kelapa Gading, akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi di masa-masa mendatang," kata Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki.

Ishimaki mengatakan, respon pasar masih menunjukan otimisme untuk kendaraan penumpang Mitsubishi, terutama All New Pajero Sport yang hingga sekarang telah dipesan sebanyak 9.387 unit (per 8 Mei 2016).

Seremoni pembukaan diler Ciwangi - Kelapa Gading ditutup dengan roleplay tenaga penjual yang menjelaskan produk All New Pajero Sport menggunakan metode Six Walk Around Position (SWAP) kepada konsumen calon pembeli.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016