Must Read

Sabtu, 04/07/2015

Chrysler janjikan mobil baru 2014

Rabu, 12 September 2012 22:37 WIB | 4.496 Views
Chrysler janjikan mobil baru 2014
Chrysler 300, salah satu seri yang beredar di Indonesia (edi suhaedi/ANTARA)
Jakarta (ANTARA News) - Bos Chrysler Group LLC, Sergio Marchionne, berjanji akan menghadirkan lebih dari setengah lusin mobil baru dan Jeep di sejumlah showroom dalam dua tahun mendatang.

"Kami saat ini tidak bisa berhenti, kami tidak mampu untuk beristirahat," kata Marchionne, seperti dikutip The Wall Street Journal.

Di antara sejumlah kendaraan baru itu, sedan berukuran sedang akan hadir pada kuartal pertama 2014 dengan transmisi sembilan percepatan dan rasio bahan bakar satu galon untuk 38 mil (sekitar 61,1 kilometer).

Marchionne juga mengungkap mobil compact Chrysler 100, Fiat 500L subcompact empat pintu, dan Jeep compact, serta pengganti Jeep Liberty yang berukuran sedang.

Chrysler juga menampilkan sejumlah variasi pada model yang hadir di pasar, termasuk mobil edisi spesial Chrysler 300 sedan dan Jeep Wrangler.

Mobil lain yang ditampilkan yaitu Fiat 500 versi tenaga listrik buatan Chrysler Mexico. Mobil itu akan hadir di pasar pada tahun ini.

Chrysler mengatakan telah menghadirkan 66 kendaraan untuk sekitar 2.600 pemilik dealer, tanpa berkomentar lebih lanjut tentang detail kendaraan itu.

(I026)


COPYRIGHT © 2012

Pabrikan Italia-Amerika Serikat Fiat Chrysler bakal mengucurkan dana investasi senilai 280 juta dolar AS untuk memulai proses produksi merek Jeep di India pada 2017 lewat ...
» Selanjutnya
Pebalap Rifat Sungkar mengatakan setelah melakukan inspeksi eksternal dan ruang mesin, pemudik yang berencana pulang ke kampung menggunakan mobil pribadi sebaiknya melanjutkan ...
» Selanjutnya
Yamaha All New Byson Fuel Injection yang diluncurkan dengan harga Rp21,6 juta, ditargetkan terjual 2.000 unit per bulan, kata Executive Vice President ...
» Selanjutnya
Google, Kamis waktu setempat, mengatakan bahwa mobil prototipe swakemudianya telah menjajal jalan-jalan di kota Lembah Silikon, Mountain View, di mana perusahaan ini bermarkas ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top