Must Read

Sabtu, 30/05/2015

Chrysler janjikan mobil baru 2014

Rabu, 12 September 2012 22:37 WIB | 4.369 Views
Chrysler janjikan mobil baru 2014
Chrysler 300, salah satu seri yang beredar di Indonesia (edi suhaedi/ANTARA)
Jakarta (ANTARA News) - Bos Chrysler Group LLC, Sergio Marchionne, berjanji akan menghadirkan lebih dari setengah lusin mobil baru dan Jeep di sejumlah showroom dalam dua tahun mendatang.

"Kami saat ini tidak bisa berhenti, kami tidak mampu untuk beristirahat," kata Marchionne, seperti dikutip The Wall Street Journal.

Di antara sejumlah kendaraan baru itu, sedan berukuran sedang akan hadir pada kuartal pertama 2014 dengan transmisi sembilan percepatan dan rasio bahan bakar satu galon untuk 38 mil (sekitar 61,1 kilometer).

Marchionne juga mengungkap mobil compact Chrysler 100, Fiat 500L subcompact empat pintu, dan Jeep compact, serta pengganti Jeep Liberty yang berukuran sedang.

Chrysler juga menampilkan sejumlah variasi pada model yang hadir di pasar, termasuk mobil edisi spesial Chrysler 300 sedan dan Jeep Wrangler.

Mobil lain yang ditampilkan yaitu Fiat 500 versi tenaga listrik buatan Chrysler Mexico. Mobil itu akan hadir di pasar pada tahun ini.

Chrysler mengatakan telah menghadirkan 66 kendaraan untuk sekitar 2.600 pemilik dealer, tanpa berkomentar lebih lanjut tentang detail kendaraan itu.

(I026)


COPYRIGHT © 2012

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) membidik komunitas Nissan Juke melalui peluncuran "Juke Privilege Card" guna meningkatkan jumlah kepemilikan kartu kredit di kalangan anak ...
» Selanjutnya
Toyota yang pada November tahun lalu memperkenalkan sedan Mirai, yakin mobil teknologi hidrogen itu akan jadi kendaraan masa depan."Kami yang pertama mengembangkan kendaraan ...
» Selanjutnya
PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, yang ...
» Selanjutnya
Kantung udara (airbag) ternyata tidak selalu akan mengembang kendati terjadi kecelakaan yang menyebabkan mobil rusak parah.Muhamad Zuhdi, Technical Training Manager Honda ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top