Must Read

Senin, 02/05/2016

Chrysler janjikan mobil baru 2014

Rabu, 12 September 2012 22:37 WIB | 5.821 Views
Chrysler janjikan mobil baru 2014
Chrysler 300, salah satu seri yang beredar di Indonesia (edi suhaedi/ANTARA)
Jakarta (ANTARA News) - Bos Chrysler Group LLC, Sergio Marchionne, berjanji akan menghadirkan lebih dari setengah lusin mobil baru dan Jeep di sejumlah showroom dalam dua tahun mendatang.

"Kami saat ini tidak bisa berhenti, kami tidak mampu untuk beristirahat," kata Marchionne, seperti dikutip The Wall Street Journal.

Di antara sejumlah kendaraan baru itu, sedan berukuran sedang akan hadir pada kuartal pertama 2014 dengan transmisi sembilan percepatan dan rasio bahan bakar satu galon untuk 38 mil (sekitar 61,1 kilometer).

Marchionne juga mengungkap mobil compact Chrysler 100, Fiat 500L subcompact empat pintu, dan Jeep compact, serta pengganti Jeep Liberty yang berukuran sedang.

Chrysler juga menampilkan sejumlah variasi pada model yang hadir di pasar, termasuk mobil edisi spesial Chrysler 300 sedan dan Jeep Wrangler.

Mobil lain yang ditampilkan yaitu Fiat 500 versi tenaga listrik buatan Chrysler Mexico. Mobil itu akan hadir di pasar pada tahun ini.

Chrysler mengatakan telah menghadirkan 66 kendaraan untuk sekitar 2.600 pemilik dealer, tanpa berkomentar lebih lanjut tentang detail kendaraan itu.

(I026)


Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

BMW Group Indonesia baru saja memperkenalkan model terbaru dari lini M, M2 Coupe, untuk pasar Indonesia di Jakarta, Kamis.Pihak BMW mengatakan kehadiran M2 Coupe sesuai dengan ...
» Selanjutnya
Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menyambut positif kehadiran varian bahan bakar baru dari Pertamina, Dexlite. Menurut ...
» Selanjutnya
Komunitas penggemar mobil Toyota Etios Valco, Toyota Etios Valco Club Indonesia, chapter Tangerang berencana menggelar turnamen fursal antarkomunitas guna merekatkan persaudaraan ...
» Selanjutnya
Produsen pelumas PT Pertamina Lubricants tetap memimpin penguasaan pasar oli di Indonesia dengan total pangsa pasar saat ini mencapai 65 persen, dan sudah mengisi semua segmen ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top