Must Read

Sabtu, 25/10/2014

Chrysler janjikan mobil baru 2014

Rabu, 12 September 2012 22:37 WIB | 3.540 Views
Chrysler janjikan mobil baru 2014
Chrysler 300, salah satu seri yang beredar di Indonesia (edi suhaedi/ANTARA)
Jakarta (ANTARA News) - Bos Chrysler Group LLC, Sergio Marchionne, berjanji akan menghadirkan lebih dari setengah lusin mobil baru dan Jeep di sejumlah showroom dalam dua tahun mendatang.

"Kami saat ini tidak bisa berhenti, kami tidak mampu untuk beristirahat," kata Marchionne, seperti dikutip The Wall Street Journal.

Di antara sejumlah kendaraan baru itu, sedan berukuran sedang akan hadir pada kuartal pertama 2014 dengan transmisi sembilan percepatan dan rasio bahan bakar satu galon untuk 38 mil (sekitar 61,1 kilometer).

Marchionne juga mengungkap mobil compact Chrysler 100, Fiat 500L subcompact empat pintu, dan Jeep compact, serta pengganti Jeep Liberty yang berukuran sedang.

Chrysler juga menampilkan sejumlah variasi pada model yang hadir di pasar, termasuk mobil edisi spesial Chrysler 300 sedan dan Jeep Wrangler.

Mobil lain yang ditampilkan yaitu Fiat 500 versi tenaga listrik buatan Chrysler Mexico. Mobil itu akan hadir di pasar pada tahun ini.

Chrysler mengatakan telah menghadirkan 66 kendaraan untuk sekitar 2.600 pemilik dealer, tanpa berkomentar lebih lanjut tentang detail kendaraan itu.

(I026)


COPYRIGHT © 2012

Jakarta (ANTARA News) – Benelli TNT 1130 Café Racer punya satu kelebihan yang membuatnya berani mengklaim diri lebih nyaman dibandingkan moge lain."Para biker moge sering ...
» Selanjutnya
Sepeda motor bahan bakar gas (BBG) yang dikembangkan peneliti Universitas Surya, Serpong Tangerang Banten diklaim pembuatnya aman."Selama proses penelitian bertahun-tahun, kami ...
» Selanjutnya
Toshiba Corporation hari ini mengenalkan portfolio tambahan solusi untuk pasar otomotif melalui chip TC358791XBG, mendukung untuk multimedia resolusi tinggi (audio, video) dan ...
» Selanjutnya
Biker petualang asal Manado, Mario Iroth, berhasil menempuh perjalanan sejauh 14.000 Km menjelajah bumi Indonesia Tengah dan Timur.Hobi "touring" tersebut berbuah perjalanan ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top