Jakarta (ANTARA) - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) untuk kedua kalinya menghadirkan program test drive Land Rover "The Above and Beyond Tour (ABT)" yang berlangsung pada 3-4 Agustus di Area parkir Hall Basket Senayan, Jakarta.

Program test drive kendaraan premium itu bertujuan untuk memberikan pengalaman serta meningkatkan brand awareness dari merek Land Rover, juga untuk menarik minat konsumen karena dapat merasakan pengalaman berkendara Land Rover secara langsung.

"Para peserta dapat langsung merasakan dan akan mendapatkan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dari jajaran produk Land Rover, nantinya para peserta juga akan bisa merasakan kelebihan, kemampuan teknologi dan pengendaraan produk Land Rover yang selama ini mungkin belum pernah dirasakan langsung," ungkap Brand Director Jaguar Land Rover, Jentri Izhar, Jumat (2/8).

Baca juga: Land Rover tawarkan pembaruan untuk Defender lama
 
Range Rover Evoque generasi kedua (ANTAR News/Chairul Rohman)


Program ini menyuguhkan beberapa tantangan berupa simulasi off road khas dari Land Rover. Dalam program ini juga akan ada dua aktivitas utama yaitu ABT Challenge dan off road test drive.

Dalam ABT Challenge, peserta harus melewati Ring Fence yang mengharuskan mereka memutar balikkan kendaraannya dalam ruangan yang sempit dengan memanfaatkan teknologi dari Land Rover.

"Program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang spesial bersama dengan jajaran model Land Rover, bahkan kami juga sudah menyiapkan hadiah driving experience bersama Land Rover yang menarik di Namibia tahun depan," kata Jentri Izhar.

Dalam program ini akan hadir lima model Land Rover yang bisa dicoba para peserta, seperti New Range Rover Sport, New Range Rover Velar, All-New Range Rover Evoque, Land Rover Discovery dan Land Rover Discovery Sport.

Program ini akan berlangsung selama dua hari mulai pukul 09:00 WIB hingga 17:00 WIB. Tidak hanya test drive, PT WAE juga akan mengadakan program penjualan khusus bagi peserta yang hadir dan melakukan pembelian model Land Rover dengan paket pembiayan khusus dan berbagai bonus menarik lainnya.

Baca juga: Evolusi Range Rover Evoque pada generasi 2

Baca juga: Range Rover Evoque generasi kedua meluncur seharga Rp1.7 miliar

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019