Jakarta (ANTARA) - Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan pembiayaan di bawah grup Mandiri, telah menggelar Program Lelang Otomotif Eksklusif yang telah diikuti oleh karyawan Mandiri Group, Tunas Group, pegawai BUMN, PNS, dan masyarakat luas.

Open house dari program lelang ini berlangsung 18 -19 Juli lalu dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, sedangkan lelang sudah digelar Sabtu (20/7) di Gendung Parkir Plaza Mandiri, Gatot Subroto, dimulai pukul 11.00 WIB, menurut Corporate Secretary & Legal Business Division Head MTF, Arif Reza Pahlepi, di Jakarta, Minggu.

Dalam acara tersebut Operation Support Management Division Head Mandiri Tunas Finance Ruly Widyanto menjelaskan,“Kondisi mobil yang dijual pada program lelang otomotif ini merupakan kategori unit grade A & B dengan kondisi yang prima dan usia kendaraan maksimal 6 tahun serta metode pembayaran dapat berupa cash dan credit.”

Syarat yang berlaku untuk dapat mengikuti program lelang eksklusif ini antara lain pelanggan wajib melakukan pengecekan unit lelang sebelum acara lelang dimulai, pelanggan wajib membayar Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL), serta pelanggan wajib membawa kelengkapan dokumen seperti KTP.

Baca juga: MUF gunakan data kependudukan permudah pengajuan kredit otomotif

Dalam program ini, MTF menawarkan bunga mulai 0,58 persen, bebas biaya privisi, dan kendaraan dilindungi oleh asuransi unit maupun asuransi jiwa.

Program khusus tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Toyota, Daihatsu, Suzuki, Nissan, Chevrolet, Honda, Mazda, Land Rover dan BMW.

Arif Reza Pahlepi menambahkan bahwa dalam lelang kemarin, dari 46 unit mobil yang ditawarkan, terjual sebanyak 15 unit, dari brand antara lain BMW, Nissan, Suzuki, Daihatsu, dan Toyota.

Dari sisanya, mungkin ditambah unit lain, MTF akan menawarkannya lewat lelang lagi. “Minimal 1 bulan sekali kita akan lelang lagi,” kata Reza.

Baca juga: Mandiri Tunas Finance kucurkan pembiayaan ratusan mobil seminggu

Baca juga: Lewat Autofiesta, MTF tawarkan kredit mobil milenial

Pewarta: S026
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019