Tangerang (ANTARA) - Stan Daihatsu dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, mengusung desain "Memphis Art" yang dipenuhi motif warna-warni dengan hiasan neon untuk menarik pengunjung generasi milenial.

"Kami berharap sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu," kata Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Supranoto dalam ajang GIIAS 2019 di Tangerang, Kamis.

Supranoto mengatakan stan Daihatsu dengan tema "Fantastic GenerasiOn" itu selalu memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung generasi muda dalam pameran yang berlangsung pada 18-28 Juli itu.

Baca juga: Astra Daihatsu Motor targetkan produksi 3.000 unit Grand New Xenia per bulan

Pabrikan asal Jepang itu juga membawa kendaraan konsep Hy Fun dan Tanto custom telah diluncurkan sebelumnya di Negeri Sakura.

Daihatsu menampilkan 12 unit kendaraan antara lain Hy Fun, Tanto Custom, Xenia modifikasi dan Sirion artvatar yang bisa didesain sesuai selera pengunjung. Kemudian, tiga unit special edition antara lain Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE serta lima unit model yang sudah ada meliputi Xenia, Terios, Ayla, Sigra dan Sirion.

Merek di bawah grup Astra itu juga memberikan hiburan baik di atas panggung (onstage) maupun di bawah panggung (offstage) berupa game corner interaktif serta ruang R&D (Research and Development) yang memperlihatkan cara kerja Smart Assist, yaitu teknologi keamanan pintar, seperti brake assist, lane departure, error prevent, brake assist pedestrian, dan auto hi-beam.

Baca juga: Daihatsu jual 88 ribu mobil semester I 2019, Sigra jadi unggulan

Pewarta: KR-CHA
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019