Jakarta (ANTARA) - Audi berikan penyegaran pada model Q7 2020 yang komperhensif, kendaraan ini rencananya akan diluncurkan pada pertengahan September.

Kendaraan SUV dari Audi itu mengalami penyegaran pada bagian luar. Pada bagian depan terdapat lampu dengan desain yang berkontur dan menggunakan teknologi HD Matrix LED dengam lampus laser opsional.

Dilaporkan dari CarsCoops, Rabu, Audi juga mengubah bagian belakang Q7 dan memasang strip krom yang menghubungkan lampu belakang. Lampu-lampu itu sendiri juga menampilkan grafik yang berbeda.

Yang lebih penting daripada perubahan gaya adalah kemajuan yang ditemukan di bawah kulit. Stabilisasi gulungan aktif elektromekanis tersedia sebagai opsi untuk mengurangi gerakan tubuh pada jalan yang tidak rata saat berkendara dalam garis lurus. Ketika mobil menikung, sistem mengurangi body roll secara signifikan.

Audi Q7 baru juga dilengkapi dengan kemudi all-wheel yang mengubah roda belakang hingga 5 derajat ke arah yang berlawanan dengan roda depan dengan kecepatan rendah dan mengubahnya ke arah yang sama pada kecepatan yang lebih tinggi untuk meningkatkan stabilitas. Suspensi udara adaptif juga ditampilkan.

Q7 baru akan dijual dengan pilihan dua mesin diesel 3.0 liter yang masing-masing menghasilkan 228 hp dan 282 hp. Ada juga mesin bensin 335 hp 3.0-liter yang segera ditawarkan , model line up dari hybrid plug-in juga akan bergabung.

Semua mesin digabungkan dengan transmisi Tiptronic delapan kecepatan dan penggerak semua roda permanen dan mesin diesel dan bensin semuanya termasuk sistem listrik utama 48 volt.

Interior Q7 juga mengalami modifikasi. Ada versi terbaru dari sistem infotainment MMI pembuat mobil Jerman dengan sepasang layar besar di tengah dasbor. Virtual Cockpit Audi juga hadir standar dan tampilan head-up sebagai opsional dari ke daraan itu.

Baca juga: Audi A8 Horch digadang-gadang bakal tandingi Mercedes Maybach

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019