Jakarta (ANTARA) - Bugatti Chiron bisa dikatakan mobil paling spektakuler di Bumi, dengan mesin bertipe W16 berkapasitas 8 liter quad turbocharged, menghasilkan 1.500 ps dan torsi 1.600 Nm.

Spesifikasi itu membuat Chiron sebagai "hyper car" terhebat yang pernah ada

Selama ini Bugatti telah bekerja keras untuk meningkatkan performa Chiron dibanding pendahulunya Veyron, dengan sedikit pembaruan dan tema yang kurang lebih sama.

Hanya saja, tidak semua orang menyukainya, terutama jika dibandingkan dengan rivalnya yang lebih berani seperti Koenigsegg Jesko.

Seperti dilansir CarScoop, Senin, desainer industri Invisive mengungkap gambar Bugatti Type 103, yang mengubah tampilan Chiron dengan eksterior yang lebih dramatis.

Gambar Type 103 memperlihatkan tampilan kendaraan yang lebih agresif dan menarik, dengan lampu depan mencolok dan gril depan lebih besar. Di sisi samping terlihat desain pintu dengan loop huruf "C" tertutup.

Menurut perancangnya, ide di balik Type 103 adalah mengambil garis Bugatti "C" klasik dan mengutak-atiknya, lalu memberi kesan dramatis pada bodi mobil.

Baca juga: Bugatti La Voiture Noire dapat penghargaan mobil berdesain mencolok

Baca juga: Bugatti Baby II, mobil khusus anak seharga hampir setengah miliar

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019