Jakarta (ANTARA) - Jaringan diler Toyota, Auto2000, menyambut musim mudik Lebaran 2019 lewat berbagai cara, salah satunya dengan membuka layanan Posko Siaga Mudik selama 24 jam yang terbagi dalam dua periode yakni arus mudik pada 29 Mei - 9 Juni dan arus balik 2 - 11 Juni.

Sejalan dengan program "Toyota Holiday Campaign (THC) 2019", Toyota menyediakan 21 titik Posko Siaga 24 jam, 12 titik di antaranya dikelola oleh Auto2000. Di posko tersebut, tersedia fasilitas servis berkala dan perbaikan mobil, ruang istirahat, area bermain anak, TV satelit, wifi, kudapan ringan gratis serta beberapa posko juga menyediakan layanan pijat untuk para pemudik.

Auto2000 juga mengoperasikan Bengkel Siaga 24 jam selama periode THC 2019. Beberapa bengkel resmi Auto2000 tetap buka saat periode libur Lebaran meski tidak 24 jam, serta adanya armada THS (Auto2000 Home Servis) guna memberikan perbaikan darurat di sekitar wilayah Posko Siaga dan Bengkel Siaga 24 jam.

"Auto2000 memiliki pengalaman panjang dalam mengawal pemudik Toyota, berusaha memberikan layanan terbaik untuk pelanggan dengan mendukung program Toyota Holiday Campaign 2019," kata Senior Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Jaringan bengkel

Diler resmi Auto2000 di seluruh wilayah Indonesia berjumlah 124 cabang yang tersebar di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Hal itu setidaknya dapat memudahkan konsumen untuk melakukan servis berkala atau perbaikan di daerah tujuan, karena sistem pencatatan servis sudah terintegrasi.

Data servis pelanggan akan tercatat secara online sehingga meminimalisir risiko kesalahan servis dan menjadi acuan garansi servis dan suku cadang.

Pelanggan juga dapat memilih salah satu produk asuransi yang bekerja sama dengan Auto2000 saat melakukan pembelian mobil baru Toyota, terutama secara kredit, sehingga jika mengalami masalah atau kecelakaan dapat segera ditangani tim asuransi.

Setiap mobil Toyota dari Auto2000 langsung mendapatkan layanan Emergency Road Assistance (ERA) gratis selama lima tahun hasil kolaborasi dengan AstraWorld.

Saat mobil Toyota Anda bermasalah di perjalanan mudik, seperti kehabisan bensin, baterai mati, ban mobil kempis, kunci tertinggal di mobil, hingga mogok total, tim ERA siap siaga membantu selama 24 jam sehari.

Auto2000 juga memiliki layanan digital berbentuk aplikasi guna mendaftar servis berkala di bengkel resmi, mencari lokasi bengkel resmi Auto2000 terdekat, serta memanggil tim ERA via menu Emergency.

Baca juga: Suzuki "Ketupat Mudik" siapkan 162 towing dan bengkel Siaga
 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019