Jakarta (ANTARA) - Menjadi kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya merupakan pintu gerbang penyebaran otomotif untuk ke daerah sekitarnya. Hal itu mendasari DFSK untuk mengembangkan bisnisnya di pasar otormotif Surabaya.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengatakan, "Surabaya adalah pasar yang penting untuk kita karena adanya pangsa pasar yang besar, daya beli yang tinggi, serta banyaknya yang membutuhkan kendaraan yang mampu untuk mendukung kegiatan sehari-hari."

“Kami mengakui pasar otomotif di Surabaya merupakan salah satu kontributor terbesar bagi penjualan kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Maka dari itu, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Alex Pan di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/5/).

Menurut Alex, pasar otomotif di Indonesia dipercaya akan terus berkembang karena penduduknya yang banyak namun rendah rasio kepemilikan kendaraan. Hal itu membuat perkiraan jumlah penjualan kendaraan di 2019 akan tetap satu juta unit.

"Analis pasar otomotif Frost & Sullivan memprediksi pasar otomotif nasional akan mengalami kenaikan sampai 4,2 persen atau sekitar 1,2 juta unit di 2019," tambahnya.

Merek otomotif asal Tiongkok ini menawarkan sebuah kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang gagah, kuat, modern, serta memiliki efisiensi yang tinggi.

Agar bisa berkontribusi terhadap penjualan pasar, DFSK dengan cepat memperkenalkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di Surabaya melalui pameran yang digelar di Atrium Mall Galaxy 1 pada tanggal 21 – 26 Mei 2019.

Sejumlah program sales menarik pun digelar selama pameran yaitu lucky dip berupa emas dan voucher belanja dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Baca juga: DFSK dapat keuntungan selama 11 hari pameran IIMS

Baca juga: Agnez Mo antarkan nostalgia di panggung DFSK

Baca juga: Deretan mobil terbaru dalam IIMS 2019

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019