Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 17 mobil DFSK Glory 560 mendapatkan ujian ketangguhan dalam perjalanan Jakarta-Sukabumi guna memeriahkan Dirgahayu ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Sokonindo Automobile Alex Pan, sebagai pemegang merek DFSK, di Jakarta, Selasa, mengatakan pengujian kendaraan bersama para jurnalis Ibukota itu merupakan kegiatan apresiasi menyusul pencapaian Glory 560 sebagai mobil yang dapat diterima pasar otomotif Tanah Air.

Glory 560, menurut Alex, telah menjadi tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang bagi DFSK.

Baca juga: DFSK sebut Glory 560 sudah dipesan 2.000 unit

Selain itu, kendaraan segmen sport yang dirakit di Cikande Serang, Banten, itu juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi seperti "Best Low SUV" serta "Most Tested Choice Car" pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Penghargaan itu, menurut Alex, akan menjadi pemicu PT Sokonindo Automobile untuk semakin memperkenalkan DFSK Glory 560 kepada calon-calon konsumen pasar otomotif di Indonesia.

"Kami sangat yakin DFSK Glory 560 akan semakin mendapatkan kepercayaan dan diterima oleh masyarakat Indonesia lebih baik lagi setelah rekan-rekan media merasakan manfaat sensasi berkendaranya," tutur Alex Pan.

Baca juga: Glory 560 primadona penjualan DFSK selama GIIAS 2019
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019