Jakarta (ANTARA) - Subaru telah merilis harga dan informasi resmi untuk Ascent 2020 di Amerika Serikat (AS). SUV dari Subaru ini mendapatkan pembaruan dari sistem pengingat pada bangku belakang untuk penumpang anak tetap aman.

Dilansir dari CarsCoops, Sabtu, Model standar dari Subaru Ascent 2020 yang dihargai mulai dari 31.955 dolar AS akan dilengkapi dengan sistem infotainment 6,5 inci dengan integrasi smartphone, tampilan multi-fungsi, kontrol iklim tiga zona, Auto Hold, teknologi EyeSight, Mode-X, penggerak semua-roda, dan  roda 18 inci.

Baca juga: Subaru tarik lebih 71.000 kendaraan karena perangkat lunak

Sedangkan untuk model premium yang dibanderol mulai dari 34.395 dolar AS ini sudah dilapisi dengan kain tahan dari tumpahan air dan benda cair lainnya, sistem infotainment 8-inci, konektivitas Wi-Fi, roda kemudi berbungkus kulit dan kontrol suhu ruang belakang, kursi depan berpemanas, kaca privasi belakang.

Terdapat juga teknologi Lane Change Assist, Rear Cross-Traffic Alert dan Blind-Spot Detection juga merupakan standar baru untuk 2020 untuk kelas Premium dan di atas ada kontrol  on/off pencahayaan sekali sentuh, untuk versi ini ditawarkan mulai dari 34.395 dolar AS.

Untuk versi terbatas, terdapat penambahan jok kulit pada kursi baris kedua, keyless entry and go, dua port USB tambahan, lampu utama adaptif, lampu kabut LED, roda 20 inci, eksterior sedikit direvisi dan banyak lagi. Varian ini dibanderol 39.345 dolar AS.

Untuk masalah dapur pacu kendaraan ini masih menggunakan mesin boxer 2,4 liter yang menghasilkan tenaga 260 hp dan torsi 277 lb-ft dan dipasangkan dengan CVT dengan mode manual 8-speed.

Baca juga: Subaru melaporkan adanya kenaikan penjualan pada Februari

Baca juga: Subaru tarik 1,3 juta kendaraan karena lampu rem mati

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019