Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) menutup gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan penjualan sebanyak 1.223 unit sepeda motor yang didominasi model skutik Honda PCX sebanyak 550 unit.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengunjung telah menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari, termasuk Honda PCX yang kali ini jadi primadona pameran ini," ujar General Manager Sales Division AHM, Didi Kwok, dalam keterangannya, Senin.

Menyusul kesuksesan PCX, jajaran skutik Honda lainnya juga mencatatkan penjualan yang signifikan. Honda Scoopy berada di posisi kedua dengan total penjualan 253 unit, Honda Vario series 119 unit, dan Honda BeAT series 102 unit.

Motor bebek ikonik Honda Super Cub C125 terjual 37 unit, skutik premium Honda Forza juga terjual 37 unit. Motor berperforma tinggi Honda CBR250RR menyedot perhatian pengunjung dengan total penjualan 35 unit.

Pada jajaran motor besar (big bike), Honda CMX500 Rebel kembali menjadi yang terlaris dengan penjualan 21 unit. Sementara itu, motor yang baru diperkenalkan pada pameran, Honda X-ADV berhasil menarik minat 5 orang pembeli.

Honda CB650R yang belum lama diperkenalkan ke publik juga berhasil mencetak penjualan sebanyak 5 unit.


Baca juga: Alasan Suzuki masih pikir-pikir menjual skutik premium

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019