Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan berbagai kendaraan berteknologi terkini pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengungkpakan, dalam agenda kali ini AHM menyuguhkan kehadiran skutik premium yang menjadi jawaban atas tren sepeda motor elektrik, yakni Honda PCX Electric dan Honda PCX Hybrid.

"Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda. Tidak hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui Honda PCX Electric dan Hybrid," ungkap Andy Wijaya di IIMS Motobike Expo 2019, Istora Senayan, Jakarta, Jumat.

Baca juga: Husqvarna Svartpilen 701 meluncur, ini spesifikasi dan harganya

Baca juga: Benelli hadirkan tiga motor baru di IIMS Motobike, apa saja?


Keduanya tampil lengkap dengan swap station/stasiun penukaran baterai motor listrik dan Emergency Road Assistant (ERA), sebuah konsep layanan cepat tanggap bagi pemakai sepeda motor listrik.

Pada pameran kali ini, AHM tidak hanya menampilkan kedua kendaraan masa depan tersebut. AHM juga menampilkan ADV150 dan Big Bike Honda X-ADV untuk pecinta big bike yang senang menjelajah. 

Pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 dapat merasakan langsung Honda Genio di area test ride yang telah disiapkan. Bagi pengunjung yang masih penasaran dengan sensasi berkendara skutik penjelajah, AHM juga menyediakan kesempatan untuk menjajal performa Honda ADV150 di lokasi yang sama. 

Untuk bisa memasuki area IIMS Motobike Expo 2019, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp25.000 untuk satu kali kunjungan. Sementara bagi yang datang secara berkelompok, bisa membayar Rp75.000 untuk empat orang.

Baca juga: Cleveland hadirkan Ace Scrambler 400cc di IIMS Motobike 2019

Baca juga: Menperin targetkan produksi motor capai 10 juta unit di 2025

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019