Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil asal Prancis Renault meluncurkan kendaraan terbaru mereka Koleos versi Maxindo di area terlarang hanggar milik maskapai Garuda Indonesia di Cengkareng, Banten, Selasa.

Direktur Operasional Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan mengatakan alasan pemilihan hanggar Garuda Indonesia sebagai lokasi peluncuran Koleos yaitu pemberian pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen mereka.

Maxindo menyulap hanggar Garuda Indonesia sebagaimana showroom dengan deretan mobil Koleos dalam acara bertajuk "The Premium Destination".

"Kami meluncurkan kendaraan dengan cara berbeda. Nantinya, para tamu undangan kami akan merasakan secara langsung suasana di dalam Hanggar Garuda Indonesia. Mereka juga akan mendapatkan pengalaman unik dan sensasi berbeda dalam berkendara," ujar Davy.

Davy mengatakan kerjasama dengan Garuda Indonesia dengan pemanfaatan hanggar akan meningkatkan citra merek (brand value) Maxindo Renault Indonesia.

"Kami meningkatkan brand value dengan cara yang berbeda. Itu adalah hal yang penting sekarang. Garuda sudah memiliki brand value yang baik. Kami berharap (merek kami) akan bisa meningkat juga," katanya.

Maxindo Renault Indonesia, menurutu Davy, akan semakin agresif untuk meningkatkan citra merek mereka sebagaimana kehadiran sejumlah diler mereka di seluruh wilayah Tanah Air.

"Kami ingin melakukan segala sesuatu dengan agresif. Hari ini, kami menggelar acara ini dengan kerja sama dari Garuda. Kami sekaligus melakukan soft launch dua oulet kami di Bintaro dan BSD Tangerang yang akan siap beroperasi," ujarnya.

 
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019