Jakarta (ANTARA) - PT Maxindo Renault Indonesia sebagai importir dan distributor mobil-mobil Renault mengaku tidak dapat bergabung dalam pameran Telkomsel Indonesia International Show (IIMS) 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran pada 25 April - 5 Mei menyusul kendala setelah mendaftar.

"Kami sudah mendaftar untuk ikut serta dalam ajang itu. Tapi, kami menghadapi kendala sehingga tidak bisa ikut serta pada tahun ini," kata Direktur Operasional Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan dalam peluncuran mobil Koleos versi Maxindo di hanggar maskapai Garuda Indonesia di Cengkareng Tangerang, Banten, Selasa.

Meskipun tidak ikut dalam IIMS 2019, Davy mengatakan merek mobil asal Prancis itu masih berpeluang untuk turut serta dalam ajang otomotif serupa pada tahun-tahun berikutnya.

"Semula, kami berencana meluncurkan sebuah kendaraan di sana (IIMS 2019). Kami melihat peluang untuk memperkenalkan produk kami cukup besar pada pameran itu. Tapi, kami menghadapi beberapa kendala," ujar Davy.

Sebagai ganti keikutsertaan dalam IIMS 2019, Maxindo Renault Indonesia meluncurkan produk terbaru mereka Koleos dalam ajang "The Premium Destination" di hanggar Garuda Indonesia di Cengkareng.

Baca juga: Renault luncurkan Koleos di area terlarang Garuda Indonesia
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019