Jakarta (ANTARA) - Berbagai cara dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) demi menggenjot penjualan produk baru New Carry Pickup, salah satunya adalah dengan memberikan promo potongan harga hingga hadiah langsung sepeda motor Suzuki Nex II, selama IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Dalam ajang IIMS ini kita akan berikan potongan harga sebanyak Rp2 juta bagi konsumen yang membeli di ajang ini. Tidak hanya itu, kita juga berikan satu buah motor Nex II secara langsung," ungkap Group Head of Dealer Sales 4W PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS), Alfindo Wijaya, Jiexpo, Kemayoran, Senin.

Sebagai kendaraan yang telah menjadi mitra para pengusaha sejak 1976, New Carry Pick Up menawarkan beragam keunggulan serta desain yang kekinian.

"New Carry Pick Up memiliki desain baru dan dimensi lebih besar sehingga mampu membawa lebih banyak muatan. New Carry Pick Up juga mudah dimodifikasi untuk kebutuhan bisnis apapun. Dengan mesin terbaru yang bandel dan tangguh, konsumsi bahan bakarnya jadi jauh lebih irit," kata 4Wheel Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.

Kendaraan itu memiliki dimensi panjang 4.195 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 1.870 mm. New Carry Pick Up juga mampu membawa muatan seberat satu ton dalam bak seluas 11,2 m2.

Optimalisasi muatan didukung performa mesin terbaru K15B DOHC 16 Valve berkapasitas 1.500 cc.

Teknologi lmmobillizer juga sudah disematkan dalam kendaraan ini agar terhindar dari potensi pencurian. Tak hanya itu, suspensi pada kendaraan ini juga sudah ditambahkan kekuatannya agar kuat dalam setiap medan jalan.

Komponen-komponen kunci juga ditinggikan untuk mengurangi kerusakan, termasuk mesin air intake dan bumper depan, serta ground clearance yang cukup baik.

Radius putar New Carry Pick Up mencapai 4,4 meter sehingga memberi kemudahan bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

"Untuk tahun ini kita targetkan naik hingga 15 persen atau sekitar 5ribu kendaraan yang akan terjual," harapnya.

Baca juga: Suzuki gandeng enam jasa pembiayaan dalam IIMS 2019

Baca juga: Suzuki buka pemesanan Jimny dalam IIMS 2019


Harga
Suzuki New Carry Pick Up FD - Rp135.600.000
Suzuki New Carry Pick Up FD AC/PS - Rp144.100.000
Suzuki New Carry Pick Up WD - Rp136.600.000
Suzuki New Carry Pick Up WD AC/PS - Rp145.100.000
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019