Jakarta (ANTARA) - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menjadi salah satu lokasi berburu kebutuhan otomotif, mulai dari pelumas, perangkat aksosoris lampu, wiper hingga klakson.

Keseluruhan produk aksesoris itu bisa didapatkan dengan mudah di area PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) di hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Produk pertama yang menawarkan harga spesial pada IIMS 2019 adalah pelumas premium HKS asal Jepang. Pelumas 100 persen sintetis itu ditawarkan dalam tiga produk sekaligus, yakni HKS Super Premium 5W 30, 10W 40 dan HKS Diesel 5W 30 yang dibanderol Rp650 ribu untuk ukuran 4 liter.

"Harga itu jauh lebih murah ketimbang di pasaran Rp780 ribu. Harga ini cuma di IIMS saja," kata Vincent Lo, Pimpinan PT Sarana Berkat selaku mitra oli HKS di IIMS 2019, Jumat malam.

 
Klakson PIAA di IIMS 2019 (ANTARA News/Alviansyah P)y


Di sebelah anjungan HKS, terdapat jenama asal Jepang PIAA yang memamerkan berbagai jenis klakson di etalase mereka. Klakson-klakson dengan level suara berbeda itu bisa dicoba hanya dengan menekan tombol merah di depannya.

PIAA menawarkan klakson twin tone "OTO Style Horn" berbentuk keong dengan keunggulan tahan debu dan tahan air. Klakson berkelir hitam itu juga berbentuk pipih sehingga mudah dipasang di berbagai jenis mobil.

Khusus pada pameran IIMS, PIAA menjual klakson tersebut seharga Rp250 ribu sepasang, padahal harga normalnya di pasaran bisa mencapai Rp500 ribu.

Di gerai yang sama juga menawarkan bohlam LED Hyper Arros 4.000 kelvin yang menawarkan visibilitas jelas di berbagai cuaca. Ada juga wiper silikon PIAA yang dipasarkan dengan harga khusus selama IIMS.

Aksesoris lain yang terdapat di hall PAHAMI antara lain kaca film, velg, head unit audio, karpet mobil, hingga alat-alat pembersih kendaraan. Masing-masing anjungan menawarkan potongan harga 10 persen hingga 70 persen selama pameran berlangsung.


Baca juga: Hella Twin Tone klakson tahan korosi

Baca juga: Deretan mobil terbaru dalam IIMS 2019

Baca juga: Honda BR-V terbaru muncul IIMS 2019

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019