Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar lomba desain logo Halo Suzuki demi memperbarui layanan purna-jual kepada para pelanggannya.

"Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk mengikuti lomba yang uga simbol pembaruan layanan purna-jual pelanggan, salah satunya melalui layanan Call Center Halo Suzuki," kata Kepala Layanan PT Suzuki Indomobil Sales, Riecky Patrayudha, dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Jumat.

Riecky menjelaskan kompetisi yang berlangsung pada 1-30 April 2019 itu menawarkan hadiah total Rp30 juta untuk tiga orang pemenang.

Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15 juta, pemenang kedua Rp10 juta, dan Rp5 juta untuk pemenang ketiga dengan pajak ditanggung penyelenggara.

Baca juga: Penjualan Suzuki naik pada 2018 berkat kehadiran model baru

"Untuk mengetahui informasi rinci mengenai lomba logo, para peserta bisa mengunjungi situs resmi Suzuki. Selain itu, kami menyebarluaskan informasi lomba melalui akun media sosial Suzuki, layanan pesan singkat, dan media sosial WhatsApp kepada semua pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia," tambah Riecky.

Pemilihan pemenang dan keputusan hasil desain terbaik akan dilakukan pihak Suzuki. Seluruh perubahan serta finalisasi desain terpilih serta hak cipta sepenuhnya menjadi hak milik PT Suzuki Indomobil Sales.

Adapun formulir yang wajib diisi oleh para peserta, serta syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini dapat dilihat di www.suzuki.co.id dengan memilih menu "Lomba Desain Logo Halo Suzuki". Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lomba Desain Logo Halo Suzuki, para pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800 1100 800 sebagai layanan Bebas Pulsa 24 Jam.

Baca juga: Toyota dan Suzuki sepakat berkolaborasi di bidang baru

Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019