Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan anak usaha Grup Mandiri, PT Mandiri Tunas Finance (MTF), telah mengucurkan pembiayaan untuk lebih 250 unit mobil dalam waktu hanya seminggu, melalui pameran bertajuk MTF Autofiesta yang digelar di Jakarta dan Manado.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi mengatakan bahwa melalui MTF Autofiesta, pihaknya berusaha lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan solusi pembiayaan kendaraan bermotor.

Melalui kegiatan itu, Arya menegaskan, MTF telah menyalurkan pembiayaan untuk lebih dari 250 unit mobil baru.

"Kami berharap MTF selalu menjadi solusi perusahaan pembiayaan masyarakat Indonesia," katanya seperti dikutip dari siaran pers, Rabu.

Pada MTF Autofiesta kali ini, MTF menawarkan sejumlah program, mulai dari Kredit Mobil Milenial yang memberikan angsuran berjenjang dengan tenor hingga tujuh tahun, kemudian program Cash Aja untuk pinjaman tiga jam cair, dan Wira Cash Aja yang merupakan pinjaman multiguna dengan provisi 1 persen.

Dalam program ini, nasabah bisa memilih sejumlah mobil baru berbagai merek, di antaranya Honda, Suzuki, Hyundai, Wuling, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, dan Mazda.

Baca juga: Lewat Autofiesta, MTF tawarkan kredit mobil milenial
 

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019