Jakarta (ANTARA News) - Setelah meluncurkan X4, BMW Group Indonesia juga meluncurkan BMW 330i versi M Sport Shadow edisi terbatas di Jakarta, Kamis.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan, BMW 330i Sport Shadow bersama BMW All New X4, mengawali rangkaian peluncuran 10 model BMW di Tanah Air sepanjang tahun 2019.

"BMW Indonesia berharap dapat meraih pertumbuhan di tahun 2019," kata Ramesh dalam acara peluncuran, sekaligus menambahkan bahwa kendaraan premium akan terus bertumbuh sehingga BMW menyiapkan peluncuran ragam kendaraan.

Secara umum, BMW Seri 3 ini masih menggunakan mesin 2.0-liter BMW TwinPower Turbo 4-cylinder dengan twin-scroll turbocharger, Valvetronic, Double VANOS, High Precision Injection, dan transmisi 8-percepatan Steptronic Sport.

Mobil ini memiliki maksimum output 252 hp, torsi maksimal 350 Nm, top speed mencapai 250 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/h dalam 5,8 detik.

Yang menjadi pembeda pada versi terbatas ini adalah tampilan velg double-spoke M 18 inci, kelengkapan aerodinamika, lapisan kulit interior, Glass Roof, Suspension Adaptive M, Variable Sport Steering, dan 16 speaker Harman Kardon.

BMW 330i Edition M Sport Shadow dijual Rp899 juta, berstatus off-the-road.

Baca juga: Mobil listrik mewah penantang Tesla
Baca juga: BMW dan Mercedes, dari lawan menjadi kawan?

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019