Jakarta (ANTARA News) - Toyota Untold adalah podcast terbaru dari Toyota, yang akan menceritakan kisah tentang orang orang yang berkontribusi besar terhadap Toyota dan berdedikasi untuk keberlangsungan masa depan Toyota.

"Podcast ini akan memungkinkan pelanggan dan media kami untuk mengumpulkan informasi penting tentang perusahaan kami, serta mendengar tentang produk dan inisiatif menarik yang kami kerjakan untuk dibawa ke pasar di masa mendatang," kata, Manajer Senior Komunikasi Eksternal untuk Toyota Motor Amerika Utara, Eric Booth, dalam keterangan resmi Toyota, Rabu.

Diluncurkan hari ini, Rabu waktu setempat. Toyota Untold menampilkan daftar subjek yang telah dikurasi, termasuk mobilitas, robotik, olahraga motor, dan "Marshmallow Tundra" yang terkenal digerakkan oleh Allyn Pierce of Paradise, California. Toyota Untold menceritakan kisah tentang dirinya melalui perjalanan heroik api yang menyala-nyala di Toyota Tundra-nya untuk menyelamatkan nyawa orang-orang di komunitasnya.

"Kami memiliki sejarah yang kaya dan masa depan yang menarik yang belum dapat kami ceritakan melalui saluran komunikasi lain," tambahnya.

Season pertama dari Toyota Untold akan menampilkan 10 episode full length, dengan tiga episode pertama telah tersedia saat ini. Dalam tiga episode pertama ini akan menampilkan kisah dari Jack Hollis, wakil presiden grup dan manajer umum, divisi Toyota, serta pengemudi NASCAR Kyle Busch, Martin Truex, Denny Hamlin, Erik Jones, dan pengemudi termuda Toyota, Hailie Deegan.

Tujuh episode sisanya akan dirilis pada awal 2019. Mengikuti momentum, episode mendatang Toyota Untold akan mengeksplorasi, di antara topik lainnya, atlet Olimpiade / Paralimpik, Space Shuttle Endeavour Tundra pull, asal-usul Lexus, dan kembalinya Toyota mobil sport Supra ikonik.

Baca juga: Meniru semangat "Start Your Impossisble" Widiasih dan Gideon

Baca juga: Rencana Toyota ganti airbag Takata di 65 ribu kendaraan dipercepat

Baca juga: Yamaha R25 generasi terbaru hadir dengan sistem ABS

 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018