Jakarta (ANTARA News) - Produsen mobil terbesar di India, Maruti Suzuki menarik lebih dari 800 model facelift sedan Ciaz untuk memeriksa permasalahan dan melakukan pergantian pada bagian speedometer. 

Dilansir Economic Times, Senin (12/11), pengumuman tersebut disampaikan oleh perusahaan melalui kampanye pergantian komponen pada Maruti Ciaz diesel yang baru. 

Sejauh ini, total mobil yang telah ditarik sebanyak 880 unit, yang diproduksi antara 1 Agustus hingga 21 September 2018, menurut laporan itu.

Penarikan tersebut hanya berlaku untuk varian Zeta dan Alpha dari Maruti Ciaz yang baru.

Pelanggan nantinya harus mengisi nomor sasis mobil mereka (MA3 diikuti oleh angka alfanumerik 14-digit) pada halaman khusus yang dibuat oleh perusahaan untuk ini.

Diluncurkan di India pada bulan Agustus tahun ini,  Ciaz model baru tersedia dalam empat varian: Sigma, Delta, Zeta dan Alpha dengan pilihan mesin bensin dan diesel.

Versi facelift dari Maruti Suzuki Ciaz hadir dengan gril dan lampu depan baru. Sementara di bagian interior, mobil tersebut mendapat tambahan instrumen cluster baru dan sistem telematika 'Suzuki Connect'.

Baca juga: Maruti Suzuki genjot produksi Baleno Hatchback

Baca juga: Maruti Suzuki India Pertimbangkan Bangun Pabrik Lagi
Penerjemah: Fathur Rochman
Copyright © ANTARA 2018