Jakarta (ANTARA News) - Mitsubishi akan menambah diler resminya di Indonesia menjadi 143 dalam sisa waktu tahun fiskal yang berakhir  Maret 2019.

Penambahan diler dilakukan sebagai salah satu upaya pabrikan otomotif asal Jepang ini untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan di seluruh Indonesia.

"Sejalan dengan terus berkembangnya populasi kendaraan Mitsubishi, dan juga keinginan kami untuk semakin dekat dengan para pelanggan, hingga tahun fiskal 2018 kami berencana akan menambah jumlah diler resmi Mitsubishi," ujar Director of Sales & Marketing PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro di Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan dengan adanya penambahan diler diharapkan bisa lebih memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pelanggan Mitsubishi  yang ada di Tanah Air.

Di samping itu, pengembangan diler juga sebagai respons suksesnya penjualan MPV xpander di Indonesia.

Menurut Irwan, dengan adanya diler-diler baru yang akan dibangun di beberapa wilayah seperti Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, bisa mengakomodir para pelanggan yang antusias terhadap mobil small MPV andalan Mitsubishi tersebut.

"Kami punya produk Xpander yang memang small MPV adalah segmen terbesar dan coveragenya juga sangat luas, jadi mutlak memang kita harus mengembangkan jaringan diler, memberikan layanan sales dan after sales ke seluruh Indonesia," terang Irwan.

Mitsubishi hingga saat ini telah memiliki 122 diler yang tersebar di seluruh Nusantara. Masing-masing diler memiliki standar pelayanan yang sama dengan mengedepankan empat hal, yakni keramahan, kecepatan, ketelitian dan kenyamanan.

"Itu yang kami janjikan sebagai bagian dari pelayanan Mitsubishi," pungkas Irwan.

Baca juga: Mitsubishi raih peringkat tertinggi layanan purna jual di Indonesia

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018