Mitsubishi tambah diler kendaraan penumpang di Lampung

Selasa, 21 November 2017 05:36 WIB
Mitsubishi tambah diler kendaraan penumpang di Lampung
Diler Mitsubishi Lampung.

Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan PT Budi Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di provinsi Lampung pada Senin (20/11) kemarin.

Penambahan diler kendaraan penumpang itu guna menyambut kebutuhan dan minat konsumen terhadap sarana transportasi yang semakin meningkat di wilayah Lampung sebagai salah satu provinsi yang dilewati arus lalu lintas utama di jalur Sumatera.

"Diler PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-100," kata Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Osamu Iwaba, dalam keterangan tertulisnya, Senin.

"Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," jelas Osamu Iwaba.

Berada di jalur lalu lintas strategis Sumatera, diler PT Budi Berlian Motor Lampung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di area sekitar Lampung, dengan penjualan line up kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Diler 3S Mitsubishi Motors khusus kendaraan penumpang di wilayah Lampung ini diharapkan dapat menjangkau konsumen Mitsubishi sekaligus memberikan layanan penjualan terbaik, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Diler Mitsubishi Lampung ini dilengkapi layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang dan menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di provinsi Lampung, dan diler kendaraan penumpang ke-21 di Sumatera.

Diler yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No.244B Garuntang, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung itu dilengkapi area Showroom seluas 185m2 dan luas area Workshop 685m2 yang mempunyai kapasitas servis hingga 40 kendaraan per hari

Diler itu memiliki 10 stall fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dalam waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan kebutuhan servis lainnya.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © 2017

Musim hujan sudah datang. Hampir tiap hari sebagian besar wilayah Indonesia diguyur hujan bahkan hingga menyebabkan banjir. Namun bukan berarti banjir menjadi ...
Agen pemegang merek Nissan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI), berencana segera menggelar roadshow berkeliling ke sejumlah kota di Indonesia guna ...
PT Pertamina Lubricants memberikan promo khusus ulang tahun Pertamina ke-60 pada 10 Desember 2017, melalui #CUKUPBAYAR60% untuk pelumas Enduro atau Fastron di ...
Deretan skuter bongsor Yamaha dengan tampilan yang berbeda akan tampil pada final kontes modifikasi Customaxi Area Sumatera Utara di Plaza Fair Medan, 9-10 ...