Mitsubishi tambah diler kendaraan penumpang di Bengkulu

Senin, 4 September 2017 13:57 WIB
Mitsubishi tambah diler kendaraan penumpang di Bengkulu
Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Osamu Iwaba pada peresmian diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-93 di Bengkulu, Senin (4/9/17). (ANTARA News/Alviansyah P)
Bengkulu (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) meresmikan diler khusus kendaraan penumpang di Bengkulu guna menyambut bertambahnya pasar kendaraan penumpang sejalan dengan pertumbuhan ekonomi di wilayah itu.

Diler ini merupakan gerai khusus kendaraan penumpang ketiga di wilayah Bengkulu, sekaligus melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 93 titik di seluruh Indonesia.

Diler baru ini diharapkan mampu menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Bengkulu dengan lini kendaraan antara lain Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton. 

“Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap Lautan Utama Berlian Motor - Bengkulu dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan penjualan maupun purnajual," ucap  Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Osamu Iwaba pada peresmian diler tersebut di Bengkulu, Senin.

"Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors," sambung Osamu Iwaba.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi di Bengkulu, MMKSI berharap mampu memenuhi kebutuhan kendaraan, layanan purnajual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia sesuai standar layanan Mitsubishi.

PT Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu merupakan diler dengan layanan 3S yang menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-26 atas kerjasama MMKSI dengan grup LBUM. 

Diler yang berlokasi di Jalan Pangeran Natadirja Km 6 No 18, Bengkulu, dilengkapi area Showroom 506m2 dan luas area Workshop 400m2. 

Diler PT LBUM Bengkulu memiliki layanan penjualan lengkap meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. 

Diler berkapasitas servis hingga 28 kendaraan per hari ini dilengkapi enam stall servis umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan perawatan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. 

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler ini dilengkapi ruang tunggu dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. 

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © 2017

Perusahaan produsen kendaraan roda empat asal India, Tata Motors menarget penjualan 400 unit kendaraan komersial  di Sumatera Selatan pada tahun ...
Toyota Indonesia melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan 18 kendaraan berupa 12 mobil listrik ...
Fiat Chrysler Automobiles (FCA) akan menyediakan lebih dari 62.000 unit kendaraan swakemudi kepada perusahaan teknologi Alphabet Inc. Puluhan ribu mobil ...
Atraksi Gajah Monster menjadi salah satu acara yang paling ditunggu pengunjung pada Otobursa Tumplek-Blek 2018 di Kemayoran, Jakarta, 21-22 Juli. Gajah ...
Kia Motors Corp akan menarik (recall) lebih dari 507.000 kendaraan di Amerika Serikat (AS) atas masalah sistem kelistrikan yang menyebabkan kantung udara ...