Jakarta (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Rabu malam menggelar seremoni perpisahan kepada Predisen Direktur Kyoya Kondo yang telah menuntaskan masa jabatannya di Indonesia, sekaligus menyambut Naoya Nakamura sebagai pucuk pimpinan terbaru Mitsubishi di Indonesia.

Kyoya Kondo yang menjabat selama 1,5 tahun di Indonesia telah berkontribusi maksimal dalam mengembangkan Mitsubishi, salah satunya adalah merilis mobil keluarga Mitsubihsi Xpander yang diterima baik oleh konsumen di Indonesia.

Di bawah arahan Kondo, PT MMKSI menjadi distributor Mitsubishi Motors terbaik di seluruh dunia dalam hal volume penjualan pada semester pertama 2018.

Adapun penggantinya, Naoya Nakamura, juga memiliki pengalaman dah keahlian untuk terus mengembangkan PT MMKSI setelah memimpin Mitsubishi di Rusia.

Pergantian pucuk pimpinan dari Kondo kepada Nakamura akan efektif pada 25 September 2018.

"Pekan depan saya akan kembali ke Jepang setelah satu setengah tahun di Indonesia. Banyak kenangan di Indonesia, misalnya saat Motor Show, temu media, dan banyak hal berkesan lainnya," kata Kyoya Kondo dalam sambutannya di Jakarta, Rabu malam.

Acara lepas sambut itu semakin meriah dengan penampilan band Padi Reborn dan Kyoya Kondo ikut bernyanyi lagu "Begitu Indah" dari atas panggung.

Selain itu, Kondo-san juga sempat memberikan sebuah "kuda lumping" secara simbolis kepada Naoya Nakamura yang akan meneruskan tugasnya mengembangkan Mitsubishi di pasar Indonesia.

Baca juga: 40 tahun perjalanan Mitsubishi pickup, dari Forte hingga Triton
 
Pewarta:
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018