Jakarta (ANTARA News) - Makko Group meluncurkan produk terbarunya XTO ke pasar Indonesia. seiring dengan maraknya penjualan kendaraan mobil bekas yang terus meningkat sehingga memberikan efek domino bagi industri terkait.

Untuk itu XTO hadir memberikan solusi bagi kendaraan yang sudah tidak sedap dipandang. XTO yang diluncurkan kali ini membawa tiga varian utama untuk merawat kendaraan  agar tetap mengkilap sepanjang hari,  yakni coating, auto detailing dan car wash.

''XTO ini hadir untuk para detailing profesional karena sudah terbukti mempunyai kualitas terbaik dari segi ketahanan maupun kemudahan dalam penggunannya, XTO digunakan juga untuk mempercantik kendaraan anda agar terihat seperti baru setiap harinya" ujar CEO dan Founder XTO Indonesia, Christopher Sebastian saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Christoper menambhakan untuk produk unggulan dari XTO ini yaitu mineral Sapphire Coating, Ceramic Serum Coating dan Glass Essence masing-masing produk ini diciptakan untuk membuat kendaran konsumen lebih tahan lama daya kilap nya dan kualitasnya.

Baca juga: Cara menjaga cat mobil tetap berkilau

"Produk yang kita launching hari ini adalah produk dengan kualitas terbaik yang sudah di uji ketahannya bisa mencapai 1 tahun," tambah Christopher

Perawatan mobil yang rutin menjadi acuan terpenting dari ketahanan daya kilap pada kendaraan, semahal apapun Coating tersebut akan sia-sia jika tidak dipelihara dengan baik perawatannya.

"Karena setiap Coating itu akan tertimbun pada oksidasi, jamur dan kerak air, seperti contoh kalau operasi plastik dan pergi kemana saja dengan tidak mencuci muka, pasti hancur juga kan?  Nah pada mobil juga demikian sama hal nya seperti itu, jadi harus ada pemeliharaan setelah di coating dengan cara perawatan keseharainnya dan juga cara pencuciannya," tambah Christopher

Untuk produk dari XTO ini bisa didapatkan di seluruh toko variasi mobil dengan harga berkisar Rp5-6 juta untuk instalasi kendaraan mobil dan juga tergantung pada kendaraan mobil anda.

Baca juga: Jaga cat mobil tetap berkilau dengan lapisan coating sapphire serum
Baca juga: Perusahaan Teknologi DryWired Akan Mendistribusikan Teknologi Paten Nano-Coating Pelindung Di Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika, India dan Rusia

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018