New Delhi (ANTARA News) - Pabrikan sepeda motor berbasis di Chennai, India, TVS Motor Company meluncurkan skuter TVS NTorq yang mengusung teknologi konektivitas "TVS SmartXonnect" di Nepal, Kamis (13/9).

TVS SmartXonnect memungkinkan skuter 125cc terhubung dengan penggunanya melalui ponsel, berkat fitur "Last Parked Location" untuk mencari lokasi parkir, "Navigation Assist" yang memudahkan mencari rute perjalanan, hingga "Ride Stats Share" untuk membagikan informasi perjalanan ke media sosial.

Terdapat juga fitur Bluetooth yang bakal terhubung ke ponsel serta aplikasi mobile NTorq yang diunduh di Google Playstore, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.
 
TVS NTorq 125 cc. (TVS Official)


Skuter berdimensi panjang 1,8 meter dan lebar 0,7 meter itu akan ditampilkan pada pameran National Automobile Dealers Association (NADA) Auto Show 2018 di Kathmandu, kata perusahaan.

"Dengan peluncuran TVS NTorq 125, kami telah mengembangkan produk yang menarik, kaya fitur untuk pembeli skuter muda di Nepal," kata juru bicara perusahaan dilansir kantor berita India PTI, Jumat.

Hadirnya skuter itu akan menambah portofolio produk TVS di Nepal antara lain Apache, Jupiter skuter, serta Wego tiga roda yang berkapasitas 200cc.

Baca juga: Dengan 200cc, TVS Apache tantang segmen motor sport Indonesia

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018