Jakarta (ANTARA News) - Protoripe GT R Roadster baru-baru ini terlihat di Nürburgring, dan di beberapa jalur balap di German. Mobil ini akan sampai di pasaran tahun depan bersama dengan pemutakhiran untuk tipe AMG untuk tahun 2020. 

GT R akan mulai dijual dibawa 160 dollar, dengan kecepatan 557 tenaga kuda dan 516 torsi dari AMG's 4.0 liter dobel turbo charge v 8, itu cukup untuk menyampaikan a 0-60 mph dengan kecepatan hanya dengan 3.5 detik dan top speed 198 mph.

 Kita dapat melihat adanya beberapa bagian yang mengalami peningkatan dari pemutakhiran tipe GT, jadi kita dapat lihat adanya potensi yang lebih baik pada GT R Roadster saat berkendara. 
Konversi atapnya adalah 3 lapis yang otomatis dengan langit-langit yang lembut untuk mendukung struktur yang ringan yang menggabungkan alumunium, magnesium dan baja, serta membantu agar mesin tetap berpusat pada bobot yang rendah.

 Penambahan untuk perlindungan system perputaran dilengkapi dengan aluminium yang terintegrasi, meskipun terdengar bunyi-bunyian pada lapisan tetap akan memberikan kenyamanan. GT, GT S dan GT C menawarkan banyak pilihan. 

GT R akan menghadapi Porsche's 911 GT3, yang juga terlihat akan menjadi idola untuk mendapatkan perawatan. Saingan lainnya termasuk Audi R8 V10 Plus Spyder dan yang akan dating adalah Aston Martin Vantage Roadster.

Untuk pembeli yang gila akan performa sebuah mobil, AMG dikenal akan menjadi idola adalah GT Black Series. Model ini dijadwal untuk tahun 2020, yang akan terlihat seperti model tahun 2021. AMG tidak berbicara banyak mengenai fakta tentang mobil ini karna akan sangat “benar-benar mengejutkan”. Demikian seperti dilansir dari motorauthority.

Baca juga: Mobil Mercedes-Benz seri langka dicuri di dekat Nurburgring
Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2018