Jakarta (ANTARA) - Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperkenalkan kendaraan kompak terbaru dari Mercedes-AMG, yaitu New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC.

Model terbaru ini merupakan highlight kendaraan dari gelaran AMG Track Day yang diselenggarakan di Sentul International Circuit pada 9-10 Oktober 2021.

Baca juga: Mercedes-Benz gabung Stellantis kembangkan baterai EV

"Kami sangat senang untuk meluncurkan New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC kepada para penggemar performa di acara AMG Track Day 2021," kata President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, melalui keterangannya, Senin.

Dengan peluncuran kendaraan kompak terbaru ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menawarkan lebih banyak pilihan kendaraan dari segmen high-performance kepada pelanggan di Indonesia.

Mulai dari entry-performance Mercedes-AMG 35 4MATIC Hatchback, super-sportscar di kendaraan kelas kompak Mercedes-AMG CLA 45 S 4MATIC Coupé, hingga ‘King of Performance SUV’ Mercedes-AMG G 63.

Baca juga: Mercedes-Benz akan mulai rakit model S-Class di India
Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC patagonienrot, Leder titangrau pearl / schwarz;Kraftstoffverbrauch kombiniert: 7,5-7,4l/100 km; CO2-Emissionen kombiniert: 171-170g/km* Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC designo patagonia red metallic;Fuel consumption combined: 7,5-7,4/100 km; combined CO2 emissions: 171-170g/km* (Daimler AG/DaimlerAG - Global Communication)

Terlebih lagi, new Mercedes-AMG A 35 4MATIC dan new Mercedes-AMG GLA 35 4MATIC dirakit secara lokal di PT Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Dua model baru Mercedes-AMG ditambahkan ke portofolio Mercedes-Benz rakitan lokal di Indonesia, yang meliputi new A-Class, C-Class, E-Class dan S-Class serta new GLA, GLC, GLE dan new GLS.

"Kami semakin bangga karna dua model baru high-performance AMG dirakit oleh rekan–rekan kami di PT Mercedes-Benz Indonesia. Dengan memperkenalkan kendaraan new Mercedes – AMG model, kami menepati janji kami untuk melayani pelanggan Indonesia dengan kendaraan luxury high-performance," imbuh Choi.

New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan GLA 35 4MATIC dilengkapi dengan garansi 3 tahun dan paket layanan 5 tahun StarService sebagai standar yang mencakup perawatan, servis, dan penggantian suku cadang khusus habis pakai (misalnya bantalan rem, rem cakram) selama 5 tahun sejak tanggal pendaftaran pertama, dengan kilometer tak terbatas.

Baca juga: Dua model baru Mercedes-AMG akan hadir di AMG Track Day 2021
Mercedes-AMG A 35 4MATIC Limousine, denimblau;Kraftstoffverbrauch kombiniert 7,3-7,2 l/100 km; CO2-Emissionen kombiniert 167-164 g/km* Mercedes-AMG A 35 4MATIC Saloon, denim blue;Combined fuel consumption 7.3-7.2 l/100 km; combined CO2 emissions 167-164 g/km* (Daimler AG/Daimler AG - Global Communicatio)


Di AMG Track Day, para peserta disuguhi pengalaman berkendara dengan pilihan model Mercedes-AMG termasuk New AMG A 35 4MATIC Sedan, new AMG GLA 35 4MATIC, AMG A 35 4MATIC Hatchback, AMG CLA 45 S 4MATIC+, AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupe and AMG GLE 53 4MATIC+ Coupe.

Mercedes-Benz menampilkan beragam model Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG, seperti Luxury Sedan, mobil Kompak, SUV dan Vans di Sirkuit Internasional Sentul.

Selain itu, AMG Track Day menawarkan 7 model Mercedes-AMG yang memberikan pengalaman langsung dengan fokus pada Driving Performance serta 8 mobil Mercedes-Benz untuk test drive.

Product Expert Mercedes-Benz juga akan membantu menjelaskan teknologi canggih dan fitur keselamatan seperti Mercedes-Benz User Experience, Active Brake Assist dan DYNAMIC SELECT.


Baca juga: Marriott Bonvoy on Wheels "road trip" lima kota selama sebulan

Baca juga: Mercedes-Benz siap bangun 8 pabrik baterai di seluruh dunia

Baca juga: Empat importir otomotif "recall" kendaraan mereka di Korea Selatan
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021