Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Soundwave, beranggotakan pasangan suami istri Rinni Wulandari (vokalis) dan Jevin Julian (disjoki), jadi salah satu penampil yang memeriahkan perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Sabtu.

Jevin yang mengenakan jaket biru dengan sentuhan kuning asyik memainkan lagu-lagu dengan irama menghentak di panggung Honda, menggoyang para penonton yang menikmati penampilannya.

Setelah memutar beberapa lagu, Rinni yang dikenal sebagai pemenang Indonesian Idol 2007 menemani suaminya di panggung, membawakan beberapa lagu sambil menari lincah bersama penari latar.

Sesekali mereka mengajak penonton ikut menyanyi ketika lagu-lagu yang populer mulai terdengar. 

Sebelum membawakan lagu terakhir, Jevin maju dan mendampingi Rinni, menyapa para pengunjung, kemudian menghentak panggung dengan "Salah", lagu daur ulang dari grup musik Potret, single perdana mereka pada 2016.

Soundwave pertama kali dibentuk dalam acara kompetisi musik The Remix yang tayang di salah satu saluran televisi. 

Jevin dan Rinni menikah pada Mei 2017, keduanya telah dikaruniai seorang buah hati bernama Nord Kiano Julian yang lahir pada Februari silam.

Selain duo Soundwave, panggung-panggung di GIIAS 2018 juga diramaikan penampilan dari pesohor lain, salah satunya Jodie Idol.

Baca juga: Jodie Idol juga cari mobil di GIIAS 2018

 
Pewarta:
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2018