Jakarta (ANTARA News) - Isuzu Indonesia melaporkan telah melepas 451 kendaraan selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2–12 Agustus 2018 di ICE-BSD City, Banten.

Kendaraan komersial Isuzu mendominasi penjualan sebanyak 401 unit, sedangkan kendaraan penumpang terjual 50 unit, menurut keterangan resmi Isuzu Indonesia, Kamis (16/8) malam.

Pada GIIAS tahun ini, Isuzu juga memperoleh penghargaan Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 3 Best of Passenger Car Booth. Selain itu, tercatat sebanyak 184 calon konsumen melakukan test drive kendaraan penumpang Isuzu.

Melalui teman 'Always Next To You', Isuzu menampilkan sejumlah kendaraan niaga antara ELF NMR 81, GIGA FVR 34 U (4x2), Traga, NLR 55 BLX, hingga Bus Sekolah NQR.

Adapun kendaraan penumpang yang ditampilkan adalah mu-X Tough Looks, mu-X Premiere Havana Brown, mu-X Premiere Splash White, D-max double Cabin Mining Application dan D-max Single Cabin Modification with Chopper Motorcycle.

Selain menampilkan unit display dalam bentuk kendaraan, Isuzu juga menampilakan engine di booth CV Isuzu memajang engine commonrail dan system mimamori.

Varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2018 mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung yang tercermin dengan adanya kurang lebih 3.500 konsumen potensial yang serius menanyakan produk secara detail pada saat mengunjungi booth Isuzu.

Tahun ini Isuzu memperkenalkan "Brand Rejuvenation" yang menjadi identitas baru Isuzu Indonesia untuk semakin berkonsentrasi terhadap kebutuhan konsumen melalui tagline Isuzu Real Partner Real Journey.

Baca juga: Modifikasi Isuzu D-Max, mobil niaga terlihat mewah

Baca juga: Produk unggulan Isuzu di GIIAS 2018, dari truk sampai kendaraan penumpang

Baca juga: Isuzu siapkan 400 unit bus raya terpadu, begini tampilannya

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018