Tangerang (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan SUV legendaris, Suzuki Jimny, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Seiji Itayama, mengatakan pihaknya membawa Jimny ke pameran GIIAS 2018 karena mobil berdesain kotak yang khas itu masih dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Kendati model Jimny yang dihadirkan bukanlah model lawas, melainkan generasi keempat yang baru meluncur pada bulan lalu di Jepang, namun penampilan ikonik kendaraan berkemampuan off-road itu mampu menyedot perhatian pengunjung di anjungan Suzuki.

"Jimny baru diluncurkan di Jepang pada Juli tahun ini. Di Indonesia banyak orang masih mencintai Jimny, sampai sekarang," kata Seiji Itayama di GIIAS 2018, Kamis (2/8).

Baca juga: Genjot penjualan, Suzuki hadirkan warna baru untuk GSX-R150
Seorang model berpose di sisi Suzuki Jimny pada pameran GIIAS 2018. (ANTARA News/Alviansyah P)


Ia mengatakan, untuk saat ini Suzuki Jimny hanya akan dipamerkan, kendati peluang untuk menjual hingga memproduksi di Indonesia tetap terbuka, tergantung respons konsumen.

"Saat ini, kami masih mempertimbangkan pendapat masyarakat Indonesia melalui display ini," kata Itayama.

Suzuki Jimny yang dipamerkan di GIIAS hadir dengan kelir yang memikat yaitu hijau tentara dan kuning, yang membuat para pengunjung sekadar berfoto hingga mengamati detail eksterior hingga interior mobil bermesin 1.500cc itu.

Baca juga: Suzuki Bandit debut di GIIAS 2018

Baca juga: Suzuki usung konsep sport di GIIAS 2018

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018