Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengajak komunitas penggemar Outlander Sport, Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) mencicipi model hibrida listrik mobil kegemaran mereka tersebut, Outlander PHEV.

Tak kurang dari 20 anggota MitOSI menyambangi anjungan Mitsubishi di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu.

"Outlander PHEC mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya oke dan suspensinya sangat nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur," kata Ketua MitOSI, Netri Herniati, usai diajak Mitsubishi melakukan uji kendara Outlander PHEV di area test drive IIMS 2018.

"Mengenai kesesuaiannya di Indonesia, tentu saja kita harus melihat harga OTR-nya dan kesiapan infrastruktur listrik di Indonesia," ujarnya menambahkan saat ditanya soal kemungkinan kehadiran Outlander PHEV di Indonesia.

Baca juga: Rifat Sungkar jadi anggota kehormatan komunitas Mitsubishi Xpander

Baca juga: Mitsubishi Motors serahkan 10 kendaraan listrik untuk Indonesia

Baca juga: Mitsubishi yakin IIMS jadi faktor penting pendorong pasar otomotif


Mitsubishi memang menyediakan Outlander PHEV di area uji kendara IIMS 2018, bersama dengan satu unit kendaraan listrik lainnya, i-MiEV.

Kedua unit tersebut merupakan unit yang pada Februari 2018 telah dihibahkan Mitsubishi Motors Corporation kepada Kementerian Perindustrian untuk tujuan studi dan pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018