Jakarta (ANTARA News) - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar pada 19-29 April mendatang akan menampilkan deretan mobil-mobil super yang akan memanjakan mata pecinta otomotif di Tanah Air.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalam presentasinya di hadapan media mengatakan IIMS tahun ini melibatkan tiga Importir Umum (IU) antara lain Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige.

Ketiga importir itu akan menghadirkan mobil-mobil super kenamaan dunia mulai dari Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, hingga Tesla S100.

Marketing Executives Prestige Motorcars, Ruby Adeline, mengatakan pihaknya akan kembali memboyong mobil-mobil super setelah sukses memperkenalkan hypercar asal Swedia, Koenigsegg, pada IIMS tahun lalu.

"Ini tahun kedua kami di IIMS setelah membawa Koenigsegg tahun lalu," ucap Ruby. "Pada tahun kedua ini, kami akan display Ferrari, Tesla, Porsche, dan Bugatti Veyron,"

Baca: Ada festival mobil listrik di IIMS 2018

Ruby juga memastikan bahwa Prestige Motorcars akan memperkenalkan Lamborghini jenis terbaru.

"Pokoknya kami akan hadirkan Lamborghini, meski jenisnya masih rahasia ya," katanya.

Selain mobil-mobil super itu, IIMS 2018 juga akan menghadirkan deretan sepeda motor antara lain Aprilia, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, KTM, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Triumph dan Vespa.
Unit Tesla Model S P100D yang dipajang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017. (ANTARA News/Gilang Galiartha)


Baca: Tawaran khusus Tesla S P100D di IIMS 2017
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018