Tactical jadi senjata baru Aston Martin New Vantage

Kamis, 30 November 2017 23:05 WIB
Tactical jadi senjata baru Aston Martin New Vantage
Aston Martin New Vantage Tactical.

Jakarta (ANTARA News) - Aston Martin telah merilis sedan sport New Vantage dalam enam pilihan model dengan tipe Tactical sebagai salah satu varian unggulan dari pabrikan mobil sport asal Inggris itu.

Aston Martin New Vantage Tactical merupakan model yang mengedepankan presisi dan akurasi. Mobil ini diberi warna Tungsten Silver sebagai salah satu warna yang mewakili identitas kental dari Aston Martin.

Dengan gabungan dua warna Spicy Red di bagian brake caliper dan interior membuat gaya Tactical pada Aston Martin New Vantage sangat dinamis dan memberikan kesan sports car sejati.

Chief Executive Officer Aston Martin Lagonda, Dr Andy Palmer, dalam keterangan tertulisnya, saat peluncuran pekan lalu mengatakan bahwa model New Vantage ini melanjutkan kesuksesan dari model Vantage sebelumnya yang telah menjadi ikon sejarah dari brand mobil mewah tersebut.

"Menciptakan model generasi penerus adalah motivasi terbesar bagi Aston Martin. Kami sangat positif dengan apa yang telah kami ciptakan, New Vantage memiliki penampilan yang sangat berbeda, dengan performance yang tidak diragukan lagi dan kehandalan, namun tetap mengacu pada penggunaan sehari-hari," kata Palmer.

(Baca: Aston Martin rilis New Vantage terbaru)

Aston Martin New Vantage


Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada 1951 sebagai mesin pilihan untuk Aston Martin DB2 itu, kini hadir dengan garis desain yang tegas, atletis dan agresif guna melambangkan keandalan sebuah sedan sport.

Desain depan dan belakangnya lebih dramatis sehingga kehadiran New Vantage seolah memberikan identitas yang berbeda dan langsung dapat dikenali dari sekian banyak model Aston Martin lainnya.

Aston Martin New Vantage dibekali mesin 4 liter twin-turbo V8 yang menghasilkan tenaga sebesar 503 HP dan torsi sebesar 685 Nm. Mesinnya diletakkan lebih rendah dan jauh di belakang chasis agar tercapai titik gravitasi yang optimal dan tingkat distribusi berat 50:50 yang sempurna.

Dengan berat dasar hanya 1.530 kg maka power-to-weight ratio dan torque-to-weight ratio dari New Vantage memberikan pengalaman luar biasa ketika pedal gas di injak.

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © 2017

PT Pertamina Lubricants memberikan promo khusus ulang tahun Pertamina ke-60 pada 10 Desember 2017, melalui #CUKUPBAYAR60% untuk pelumas Enduro atau Fastron di ...
Musim hujan sudah datang. Hampir tiap hari sebagian besar wilayah Indonesia diguyur hujan bahkan hingga menyebabkan banjir. Namun bukan berarti banjir menjadi ...
Deretan skuter bongsor Yamaha dengan tampilan yang berbeda akan tampil pada final kontes modifikasi Customaxi Area Sumatera Utara di Plaza Fair Medan, 9-10 ...
Agen pemegang merek Nissan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI), berencana segera menggelar roadshow berkeliling ke sejumlah kota di Indonesia guna ...