Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal Inggris, Aston Martin dikabarkan akan segera meluncurkan kendaraan terbaru mereka, yang mencakup kendaraan listrik penuh pada musim panas tahun ini.

"Anda akan melihat mobil-mobil musim panas ini yang akan membawa kisah era pembakaran, kisah hibrida kita, dan membawa kita melalui rencana elektrifikasi kita," kata pimpinan perusahaan, Lawrence Stroll, sebagaimana dilansir Motor 1, pada 2 Maret. 

Pada awal tahun ini, beberapa gambar penerus DB11 telah beredar luas. Banyak konsumen dari Aston Martin berharap bahwa kendaraan tersebut yang akan diluncurkan di tahun ini.

Baca juga: Stroll akan membalap di GP Bahrain setelah pulih dari cedera

Menurut Stroll, Vantage dan DBS juga akan ikut dalam perombakan. Stroll mengkonfirmasi hal ini selama konferensi laporan keuangan dengan investor pada awal pekan ini.

"Ini akan menjadi visi yang sangat jelas dari perjalanan yang telah saya bangun selama tiga tahun terakhir," ucap dia.

Saat ini, DB11 adalah kendaraan yang tertua dari ketiga kendaraan tersebut. Banyak yang mengharapkan bahwa kendaraan ini dapat menjangkau dealer dan pembeli terlebih dahulu.

Pada tahun ini, Aston Martin mentargetkan penjualan sebanyak 7.000 unit kendaraan dan DBX sekali lagi diharapkan menjadi best-seller. Tahun lalu, produsen mobil yang berbasis di Gaydon mengirimkan sekitar 6.400 kendaraan secara global.

Baca juga: Drugovich ungkap masalah kelistrikan di AMR23 pada tes pramusim F1
 
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023