Asuransi Astra meluncurkan layanan baru bernama Garda Oto Digital, layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online. 

Peluncuran Garda Oto Digital berlangsung pada 10 Oktober 2017 di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Promo program Garda Oto Digital berlangsung mulai 10 Oktober sampai 31 Desember 2017. 

Garda Oto Digital punya empat kemudahan, mulai dari kemudahan beli asuransi tanpa harus kemana-mana, cukup masuk ke Gardaoto.com.

Kemudahan yang kedua adalah gampang milih lokasi klaim (home survey). Di kantor, di rumah, di manapun, klaim #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda.

Kemudahan selanjutnya adalah gampang antar jemput mobil pada proses klaim, tak perlu menempuh kemacetan #MakinGampang.

Jadi, pelanggan yang "mager" alias "malas gerak" menuju bengkel pun tidak masalah. Tidak hanya jemput, tersedia layanan antar kendaraan yang sudah diperbaiki dari bengkel ke tempat pelanggan.

Selanjutnya, yang keempat, pelanggan juga mendapatkan kemudahan dalam cek klaim status terkini melalui garda Mobile Otocare. Dengan hal ini,  memantau status klaim merupakan hal yang gampang bagi pelanggan. #MakinGampang

#MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!
Pelanggan Garda Oto Digital yang membeli perlindungan Comprehensive, mendapatkan hadiah langsung E-Toll On Board Unit, voucher Optik Melawai (selama Oktober), dan berkesempatan  ikut Spin to Win Samsung Galaxy Note 8.

Pelanggan yang membeli proteksi TLO mendapatkan voucher Optik Melawai (selama Oktober).

Selain bonus, pelanggan juga mendapatkan bunga cicilan 0% dengan kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri, PermataBank.

Semua layanan dan fitur Garda Oto Digital tersebut memberikan jaminan peace of mind bagi pelanggan.

Saat ini, Garda Oto Digital ditujukan bagi pengguna mobil di area Jakarta dan cocok untuk pengguna digital, masyarakat yang aktif menggunakan pembayaran secara online, biasa melakukan pembelian online, termasuk pengemudi transportasi online, dan sebagainya.

Cara mendapatkan layanan Garda Oto Digital sangat mudah : 
1. Pelanggan mengakses situs website gardaoto.com
2. Pelanggan membaca informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital.
3. Klik BELI yang terletak pada pojok kanan atas halaman gardaoto.com.
4. Pada halaman Step 1 Info Kendaraan, Lengkapi form informasi perlindungan, kendaraan dan jadwal survey yang diinginkan, lalu klik LANJUT.
5. Pada halaman Step 2 Dokumen & Data, Lengkapi form dokumen dan data diri tertanggung, lalu klik LANJUT.
6. Pada halaman Step 3 Pembayaran, Baca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis dan pilih metode pembayaran, lalu klik BAYAR SEKARANG.
7. Pelanggan akan melengkapi data pembayaran dan menyelesaikan pembayaran.

Pelanggan diwajibkan melakukan pembayaran penuh sebelum melakukan survei kendaraan baik melalui home survey atau survei kendaraan di Garda Center / Cabang.

Pelanggan akan mendapatkan email notifikasi terkait pembayaran dan order transaksi sukses serta panduan untuk melakukan survei.

Pelanggan akan dijelaskan melalui email notifikasi terkait masa akhir pembayaran dan masa survey kendaraan bermotor yang ditanggungkan.

Pelanggan akan mendapatkan polis dan bentuk softcopy melalui email dan fisik hardcopy setelah pelanggan melakukan survei dan pembayaran penuh.

ADVERTORIAL
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2017