Jakarta (ANTARA News) - Asuransi Astra melalui produk asuransi kendaraan andalannya, Garda Oto, menggelar acara "Workshop Insurance" bersama awak media-media otomotif nasional yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot).

Workshop yang berlangsung Rabu (31/8) di Hook Resto, Kebayoran Baru, Jakarta itu diikuti oleh sekitar 50 jurnalis.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk memberi pengetahuan menyeluruh soal industri asuransi khususnya asuransi kendaraan bermotor kepada peserta workshop.

"Terima kasih kepada Forwot yang sudah mau menyuport acara ini. Kegiatan ini sekaligus merupakan rangkaian ulang tahun Asuransi Astra ke-60. Bagi kami, media adalah jembatan informasi kepada masyarakat. Kaitannya dengan hal tersebut, kami ingin membekali sekaligus memberikan bahan lebih dalam kepada teman-teman media soal asuransi kendaraan bermotor," kata Laurentius Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Department Asuransi Astra.

Materi workshop yang diberikan juga cukup menarik, mulai dari bedah kasus asuransi sampai bedah Polis yang merupakan hal umum dalam asuransi.

"Workshop ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan ilmu kepada anggota-anggota kami (Forwot) serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya asuransi, khususnya asuransi kendaraan," ungkap Indra Prabowo, Ketua Forwot.

"Semoga bisa memberikan bahan penulisan sekaligus menambah ilmu teman-teman setelah kelar acara ini," tutup Indra Prabowo.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016