Jakarta (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan DETA Group, meresmikan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di daerah Parung, Kabupaten Bogor.

Pembukaan diler kendaraan penumpang itu diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI bersama Dedy Tedja, Presiden Komisaris PT Batavia Bintang Berlian, Parung, yang dibangun di lokasi strategis dengan tujuan menyasar potensi pertumbuhan pasar dan pengguna kendaraan penumpang wilayah Parung, Kabupaten Bogor, yang cukup besar.

Tidak semata menyasar sisi penjualan, pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Batavia Bintang Berlian bertujuan untuk memudahkan konsumen Mitsubishi mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang guna mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas, merata dengan kualitas layanan prima yang sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia yakni "Brand New Day". 

"Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian - Parung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-90 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors", ungkap Kyoya Kondo dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di area Jabodetabek, MMKSI berharap memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Parung Kabupaten Bogor, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

PT Batavia Bintang Berlian Parung memiliki luas area 2.600 m2 dan luas total bangunan dua lantai 1.500 m2. Diler itu berlokasi di Desa Pamegarsari, Kampung Lebak Wangi KM.19 , Parung Bogor.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler itu memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 20 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017