Suzuki tampilkan deretan motor modifikasi di Jakarta Fair 2017

Selasa, 13 Juni 2017 22:47 WIB | 5.236 Views
Suzuki tampilkan deretan motor modifikasi di Jakarta Fair 2017
Suzuki GSX Neo Cafe Racer. (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan sejumlah unit motor sport Suzuki GSX-R150 dalam bentuk yang sudah dimodifikasi guna memeriahkan event Jakarta Fair 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada pameran selama 39 hari yang digelar sejak 8 Juni sampai 16 Juli 2017 tersebut, Suzuki Indonesia tak sekadar memajang model standar. Namun juga menyuguhkan model GSX-R150 SARP Cobra Series serta dua unit modifikasi berbasis GSX-R150.

"Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki," ucap Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Unit modifikasi GSX-R150 SARP Cobra Series menggunakan aksesori resmi yang terdiri dari tujuh item komponen yang membuat tampilan GSX-R150 berbeda dari versi standar. Dengan pemilihan warna hitam, GSX-R150 Cobra Series makin terlihat garang dan kencang.

"Salah satunya SUZUKI GSX-R150 SARP Cobra Series sebagai daya tarik konsumen motor sport yang menginginkan tampil beda dengan aksesori resmi dari Suzuki dengan tidak menghilangkan garansi yang diberikan," tambah dia.

Inspirasi lainnya adalah unit modufikasi GSX Neo Cafe Racer dan Street Fighter. GSX-R150 Neo Cafe Racer sempat tampil di Indonesia International Motor Show 2017 dan cukup banyak mendapat apresiasi dari pengunjung.

Adapun modifikasi GSX-R150 Street Fighter menjadi suguhan inspirasi terbaru karena menggunakan suspensi depan up-side down dan lampu dengan grille. Jok model tunggal dengan rangka bagian belakang alami pemangkasan.

Dealer Suzuki Bandung (Indosarana) juga tak ingin ketinggalan meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan menghadirkan Suzuki GSX-R150 dengan tampilan modern dan kombinasi warna khusus yang didominasi perpaduan hitam dan oranye.

Bagi pemilik Skutik Suzuki Address yang ingin mempersegar tampilan motornya, ditampilkan pula contoh modifikasi Suzuki Address berwarna kombinasi biru-hitam-silver yang agresif dan menarik.

Keuntungan memodifikasi Suzuki Address seperti yang dipajang adalah kemudahan mencari part aksesoris dan harga yang jelas dan ekonomis namun mendapatkan kualitas yang terbaik.

"Meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki Address, SIS juga memberikan aksesori terbaik yang lebih beda dan harganya juga terjangkau," pungkas Yohan Yahya.


Suzuki Address Blue (ANTARA News/HO).

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2017

 Jaguar Land Rover (JLR) mengumumkan investasi senilai 25 juta dolar AS ke startup berbagi kendaraan, Lyft, lewat seksi inovasi mereka InMotion.Jenama ...
Setelah bertahun-tahun melakukan pengujian, perusahaan mobil terbang PAL-V (Personal Air and Land Vehicle) yang berbasis di Raamsdonksveer, Belanda, berencana ...
Jaringan ritel modern penyedia layanan perawatan dan suku cadang Astra Otoparts, Shop&Drive, menyediakan posko mudik di sejumlah titik yang dilewati jalur ...
Takata Corp, perusahaan kantung udara (airbag) asal Jepang yang bertanggung jawab atas recall terbesar dalam industri otomotif, mengajukan perlindungan ...
PT Serasi Autoraya lewat unit bisnis persewaan mobil, TRAC, menawarkan produk rental mobil jangka panjang berbasis syariah yang disebut sebagai TRAC Syariah ...